#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gemilang saat Lawan PSG, Pemuda Stade Rennes Ini Langsung Dipantau 3 Klub Inggris
20 August 2019 16:56 WIB
RENNES – Pertandingan pekan pertama Stade Rennes mengundang perhatian banyak penggemar sepak bola. Pasalnya, saat menghadapi Paris Saint-Germain, satu pemain mereka menjadi sorotan, dengan tampil gemilang.

Stade Rennes berhasil memetik poin penuh kala menjamu PSG pada pekan pertama Ligue 1, Minggu (19/8) kemarin. Skor tipis 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

M’Baye Niang dan Romain Del Castillo menjadi aktor utama dalam kemenangan Rennes, lantaran masing-masing mencetak 1 gol. Namun, bukan keduanya yang menjadi sorotan publik, akan tetapi adalah pemain muda berusia 16 tahun bernama Eduardo Camavinga.


Baca Juga :
- Belum Juga Diangkat sebagai Pelatih Real Madrid, Mourinho Sudah Incar Pemain Portugal Ini
- Rumor Pemecatan Valverde Mulai Bermunculan, Xavi: Saya Bisa Latih Messi dan Suarez

Camavinga menjelma menjadi gelandang tangguh di lini tengah Rennes. Dirinya membuat trio yang dipasang PSG di lini tengah, yakni Julian Draxler, Marquinhos dan Marco Verratti, terlihat seperti pemula.

Melansir Bleacher Report, saat di pertandingan, Camavinga mencatatkan 60 sentuhan. Selain itu, dirinya juga memiliki presentase akurasi umpan sebesar 98 persen, dan menyumbang satu asis cantik untuk gol Del Castillo di babk kedua.


Baca Juga :
- Wood Paksa si Kenari Tidak Terbang Tinggi
- Kado untuk Coutinho

Karena penampilan gemilangnya itu, 3 raksasa Liga Primer dikabarkan langsung mengirim pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan pemain muda ini. Ketiga klub tersebut adalah Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Selain ketiga klub di atas, Real Madrid dan Barcelona juga dikabarkan tertarik dengan potensi yang dimiliki Camavinga. Stade Rennes memiliki pekerjaan berat untuk mempertahankan asetnya itu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA