#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kabar Panas, Oktober Nanti Timnas Brasil Tur ke Asia Tenggara
20 August 2019 19:54 WIB
KALLANG - Kabar menyebutkan Timnas Brasil akan menggelar tur ke Asia Tenggara. Juara Copa America 2019 itu sekarang sedang terlibat pembicaraan dengan tiga pihak.

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) seperti diwartakan The Straits Times, berencana menggelar pertandingan di National Stadium, Kallang, Singapura. Uji coba akan dijalani Brasil melawan Thailand, sebagai negara paling sering menjadi juara di Piala AFF.

Akan menjadi pertemuan unik karena Brasil sebagai juara Piala Dunia lima kali, akan bertemu dengan Thailand yang merupakan juara lima kali Piala AFF. Lalu kapan uji coba ini akan digelar?


Baca Juga :
- Timnas Basket Putri Tunggu Naturalisasi Kim
- Timnas U-16 Filipina Beri Pelajaran Kepulauan Mariana Utara 7-0

Masih dari sumber yang sama, uji coba rencananya diselenggarakan pada Oktober 2019. Saat periode internasional FIFA pada 7-15 Oktober 2019.


Baca Juga :
- Brasil Kalah dari Peru, Ini Alasan Tite Cadangkan Neymar
- Timnas UEA Kalahkan Malaysia, Bert van Marwijk Singgung Indonesia

Kebetulan pada periode itu Thailand baru punya satu jadwal internasional. Melawan UEA di Thammasat pada 15 Oktober 2019. Artinya masih ada satu jadwal kosong sebelum 15 Oktober 2019 itu.

Saat ini diskusi kabarnya sedang dilakukan diantara semua pihak yang terkait. Mulai Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), CBF, Federasi Sepak Bola Singapura (FAS), sampai Pitch International sebagai promotor.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA