#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
The International 2019
Team Liquid Melenggang ke Babak Kedua Lower Bracket, Tendang Fnatic dari TI9
20 August 2019 20:20 WIB
SHANGHAI - Team Liquid berhasil melenggang ke babak kedua lower/loser bracket The International 2019. Itu setelah mereka mengalahkan dan menendang keluar Fnatic dari turnamen Dota 2 termegah di dunia itu.

Liquid menghadapi tim Dota 2 asal Asia Tenggara, Fnatic, di babak pertama lower/loser bracket TI9, Senin (20/8). Untuk tim yang berada di lower bracket, risiko tereliminasi dari turnamen lebih tinggi, karena pertandingan diselenggarakan dengan format best of 1, dan yang kalah harus langsung angkat kaki dari turnamen.

Liquid membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk menumbangkan Fnatic, yang tampil cukup impresif di pertandingan. Bagaimana tidak, tim yang dibela oleh iceiceice ini sempat unggul dari segi net worth, sebesar 4k. Kecil memang, namun Fnatic terus menempel Liquid, dengan kerap melakukan war.


Baca Juga :
- Eksebisi Esports di POMNAS 2019 Diikuti 6 Provinsi, Gim yang Dimainkan FIFA 19
- EA Sports dan Jesse Lingard Luncurkan FIFA 20 Edisi Spesial ‘JLingz’

Satu momen menggemparkan saat DJ yang memakai hero Enigma, menggunakan skill Black Holenya. Namun, Black Hole tersebut malah meleset, dan tak mengenai siapapun saat war. Liquid kemudian membalikkan situasi peperangan.

Di akhir pertandingan, Liquid berhasil menang dengan total 25 kill, berbanding Fnatic yang hanya 16. Miracle dengan Gyrocopternya bersinar dengan mengoleksi 11 kill dan hanya mati 3 kali. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA