#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter, Peluang Terbaik Sanchez
21 August 2019 04:05 WIB
MEMPERTEMUKAN Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku memang ide yang menjanjikan. Keduanya sudah saling mengenal. Keduanya memiliki kesamaan yaitu sebagai pemain yang kecewa terhadap Manchester United (MU). Kombinasi keduanya akan dinantikan di Inter. Ketika masih bermain untuk MU, keduanya tampil dalam 28 pertandingan bersama di Liga Primer dengan rapor meraih 16 kemenangan, enam imbang, dan enam kali kalah.

Dari 37 laga dalam semua kompetisi saat diturunkan bersama, Lukaku menorehkan 15 gol sedangkan Sanchez lima gol. Jika jadi, pelatih Antonio Conte dapat memanfaatkan potensi keduanya ini. Sanchez sudah punya pengalaman Italia ketika bermain bersama Udinese (2008-2011), mencetak 20 gol dalam 95 laga Seri A. Jadi, dia sudah terbiasa dengan ketatnya persaingan di Seri A. Itu modal yang sangat bagus.

Bahkan, kolaborasi ini dapat menjadi pasangan yang mematikan bagi pertahanan klub lawan Inter di Seri A. Alexis penyuplai assists hebat, dengan karakter Lukaku tentu bakal menjadi pasangan yang menjanjikan. Bagi Sanchez ini bukanlah tantangan baru namun bermain kembali di Seri A sangat baik bagi situasinya saat ini.


Baca Juga :
- Jalan Terjal Liverpool
- Kekuatan Barca Bakal Lebih Dahsyat

Di Seri A tempat di mana Sanchez membuat namanya mencuat. Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih Inter juga bakal memberikan pengaruh positif. Asalkan, Conte dapat memberikan kepercayaan penuh kepada pemain ini. Di MU, Sanchez memang tidak lagi memiliki masa depan. Semua sudah berakhir di klub Liga Primer tersebut.


Baca Juga :
- Conte Mampu Membuat Pemain Bangkit
- Kini Banyak yang Meragukan Solskjaer

Sanchez adalah contoh profesional sejati yang kabarnya selalu tiba awal di sesi latihan dan tidak pernah setengah-setengah ketika bertanding. Sikap itulah yang sangat disukai oleh Conte. Hanya karena persoalan cedera yang membuat Sanchez sulit untuk berkembang dan mendapatkan kepercayaan secara konstan.

Bagi Inter, kehadiran Sanchez adalah pemain yang bisa menjadi pemicu dalam serangan khususnya di posisi sayap. Apalagi, dengan melepas Ivan Perisic ke Bayern Muenchen, Inter butuh pemain baru yang memiliki semangat untuk bertarung dan membuktikan kariernya tidak habis.*Irfan Sudrajat
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA