#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Resmi Diperkenalkan Milan, Trio Ini Ungkap Kegembiraan
21 August 2019 13:28 WIB
MILAN - Rafael Leao, Leo Duarte dan Ismael Bennacer mengungkapkan kegembiraan setelah diperkenalkan sebagai pemain Milan.

Leao, Duarte dan Bennacer secara resmi disajikan sebagai pemain Milan untuk pertama kalinya pada Selasa (20/8). Rossoneri mengeluarkan lebih dari 60 juta euro untuk mendaratkan trio tersebut. "Saya diterima dengan sangat baik," kata Rafael Leao yang disunting dari  Lille.

“Saya senang memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari klub hebat ini. Saya berharap memberi Piatek banyak assist, saya sangat suka menciptakan peluang."


Baca Juga :
- Milan Cuma Menang Tipis Lawan 10 Pemain Verona, Giampaolo Tidak Akan Sembunyikan Masalah
- Berpetualang di Milan dan Chelsea, Ini Rencana Higuain Bersama Juventus

Rafael Leaomengaku posisinya bermain tergantung pada pelatih. Dia bisa bermain sebagai penyerang tengah atau penyerang kedua. Dia mengakui Ronaldo adalah pemain hebat, tetapi dia harus bekerja sangat keras untuk mencapai levelnya.

"Untuk saat ini, saya hanya bisa mengatakan itu mimpi untuk berada di sini."

Selanjutnya Leonardo Compos Duarte da Silva menolak dibandingkan dengan Thiago Silva.

"Ayah selalu memberitahu saya tentang Milan. Jadi saya sangat senang berada di sini sekarang. Saya sedang berbelanja dengan istri saya ketika saya menerima telepon. Saya ingin membuat sejarah di klub ini," ujar Duarte da Silva.

“Saya pikir saya mirip dengan Thiago Silva dalam hal tubuh dan fisik, tetapi dengan segala proporsi. Jika saya dapat mencapai bahkan setengah dari kesuksesannya, saya akan bahagia."

Akhirnya, gelandang Aljazair Ismael Bennacer menegaskan Marco Giampolo adalah faktor penentu dalam kepindahannya ke San Siro.

“Saya merasa baik dan saya senang karena kami memiliki tim yang baik dan kompleks pelatihan yang indah. Kami dapat melakukan yang terbaik yang kami bisa di sini," ungkap Bennacer.


Baca Juga :
- Milan Paling Muda di Seri A
- Wajah Baru Segera Menghiasi Skuat Milan

“Giampaolo meminta saya datang ke sini, Itu hal yang paling penting."

“Saya ingin melakukan yang terbaik karena saya tahu kualitas saya dan gaya permainannya. Saya seorang playmaker, tapi saya akan dengan senang hati bermain di mana pun pelatih menempatkan saya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA