#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ronaldo Versi Usia 25 Tahun Bernilai Rp 4,7 Triliun
21 August 2019 20:21 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo tidak diragukan lagi salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada. Bintang Juventus itu telah memenangkan segalanya.

Lima penghargaan Ballon d'Or cukup untuk membuktikan kelasnya. Lionel Messi adalah satu-satunya pemain sepak bola lain yang telah mencapai prestasi yang sama sejauh ini.

Orang sering melupakan fakta bahwa Ronaldo berusia tiga puluh empat tahun pada Juni lalu, ketika dia menyelesaikan peralihan senilai 112 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun dari Real Madrid ke Juventus.


Baca Juga :
- Karimdependence
- Misi Membajak Donnarumma

Kini, dia mengungkapkan pendapatnya tentang nilai transfer yang sangat meningkat hari ini. Tidak mengherankan, Ronaldo percaya bahwa versi dirinya yang berusia 25 tahun bisa bernilai hingga 300 juta euro atau sekitar Rp 4,7 triliun di pasar transfer hari ini.

"Hari ini ada banyak fokus pada potensi dan industri sepak bola berbeda," kata Ronaldo kepada penyiar TVI Portugal dalam wawancara baru-baru ini.

“Saya akan mengesampingkan kasus Joao Felix. Saat ini setiap pemain bernilai 100 juta euro, bahkan tanpa bukti. Ada lebih banyak uang di sepak bola. Bek tengah dan penjaga gawang bernilai 70 juta, 80 juta euro,” papar kapten Portugal itu. 

"Saya tidak setuju dengan itu, tapi ini adalah dunia tempat kita hidup. Pasar seperti itu, kita harus menghormatinya."

Mantan bintang Manchester United itu kemudian ditanya berapa nilainya, jika dia berusia 25 tahun dalam istilah modern - yang dia jawab: "Sulit untuk menghitung."


Baca Juga :
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United
- Fernando Santos Pastikan Ronaldo Fit, Bakal Main untuk Timnas Portugal

“Jika seorang penjaga gawang bernilai 75 juta euro, seorang pemain yang telah melakukan apa yang saya miliki harus bernilai tiga hingga empat kali lipat. Mudah."

"Tapi saya tidak punya ilusi seperti itu," simpul Ronaldo.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA