#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Getol Pamer Bokong, Pacar Ronaldo Ini Bikin Warganet Gagal Fokus, Lihat Saja Videonya Ini
22 August 2019 10:07 WIB
Georgina Rodriguez getol pamerkan lekukan tubuhnya. Pacar Cristiano Ronaldo ini buktikan dirinya semakin bahenol dengan kostum yoga.

Bom Argentina membuktikan betapa fleksibelnya dia dalam selfie gym terbarunya. Tidak mengherankan jika si cantik berambut cokelat memiliki hasrat berolahraga.

Di tengah sesi latihannya, Georgina Rodriguez mengesankan penggemar dengan melakukan split di depan cermin gym. Meskipun kakinya terbentang selebar mungkin, wanita berusia 25 tahun itu tidak terganggu, saat dia tersenyum manis ke kamera.


Baca Juga :
- Georgina Rodriguez Jadi Gede Rasa Dibilang Ronaldo Begini
- Firmino Tidak Akan Ditukar dengan Ronaldo atau Messi

Setelah itu, dia menuju ke luar untuk mengangkat beberapa beban, melakukan beberapa langkah berat pada saat yang sama. Mengenakan dua potong oranye terang, model lingerie tampak pas seperti yang ada di legging skintight dan crop top yang serasi.

 

Georgina Rodriguez mengesankan penggemar dengan melakukan split di depan cermin gym.

Kunci gelapnya disapu dalam sanggul di atas kepalanya. Dia memilih untuk tampilan telanjang, membiarkan kecantikan alami bersinar. Foto seksi itu diunggah di akun Instagram pribadinya. Otomatis, tubuhnya terekspos dengan sangat jelas. Banyak warganet yang gagal fokus.

Dalam waktu instan, unggahan tersebut mengundang reaksi 12,6 juta pengikutnya. Warganet tampak lebih fokus ke pinggul wanita Argentina itu.  Hal ini terbukti dari komentar akun @petrut_mosor yang menuliskan, "CR7 adalah pria yang beruntung."

Satu berkata: "SELALU cantik." Warganet lainnya menambahkan: "Sial ..."

Gerogina berkencan dengan Ronaldo pada tahun 2017, mengakui itu adalah "cinta pada pandangan pertama".

Mengobrol dengan majalah Elle Italia tahun lalu, dia berkata: "Pertemuan pertama dengan Ronaldo adalah di Gucci di mana saya bekerja sebagai asisten penjualan."


Baca Juga :
- Juventus Pakai Formasi 4-3-3 vs Fiorentina, Sarri Kembali, Ronaldo Starter
- Cristiano Ronaldo Itu Sama Sekali Bukan Sosok yang Sombong

"Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara merek lain ... Saat itulah kami bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya ..."

Georgina menambahkan: "Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya."* Hmmmm...romantisnya!*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA