#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Seberapa Sulit Menonton Liga Inggris di Televisi
22 August 2019 13:02 WIB
JAKARTA - Pertandingan sepak bola pertama kali disiarkan langsung pada 29 Agustus 1936 antara Arsenal melawan Everton di Highbury dalam laga pembuka First Championship Division musim 1936/1937. Mulai saat itu cara nonton Liga Inggris mulai berubah.

Penonton tidak harus datang lagi ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga. Apalagi semenjak televisi berwarna ditemukan, penonton layar kaca makin dimanjakan dengan tontonan yang beragam.

Liga Inggris merupakan kompetisi paling popular di dunia. Tidak heran banyak penggemar yang tidak ingin ketinggalan untuk menonton. Liga inggris dianggap paling kompetitif di dunia karena dihuni banyak pemain bintang.


Baca Juga :
- Liga Inggris Dominasi, Barcelona 9, Madrid 8 Pemain
- Fenomena Kata Kunci Streaming Liga Inggris di Mesin Pencari

Sebelum hak siar Liga Inggris menjadi barang yang eksklusif, beberapa televisi terestrial Indonesia silih berganti menyiarkan setiap pertandingan sepak bola dari negeri Ratu Elizabeth ini. Tercatat, dari mulai RCTI, SCTV, ANTV, Indosiar, TPI, sampai TV7 pernah menyiarkan pertandingan Liga Inggris.

Saat ini, di Indonesia, Premier League memberikan lisensi hak siar liga Inggris di seluruh wilayah Indonesia kepada Mola TV. Selain itu, penggemar liga Inggris dapat menonton Liga Inggris di TVRI yang hanya mendapatkan jatah dua pertandingan per pekan.

Mola TV sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia menyiarkan lebih banyak pertandingan dibandingkan dengan TVRI.

Untuk layanan streaming, Mola TV akan memberikan secara gratis tayangan Liga Inggris. Hanya dengan mengunjungi situs www.mola.tv, pengunjung bisa menonton langsung pertandingan liga Inggris lewat streaming, baik lewat komputer atau smartphone.


Baca Juga :
- Derbi Krusial
- Menguji Ceballos

Layanan streaming juga disediakan oleh TVRI. Pemirsa bisa menonton tayangan Liga Inggris secara langsung dengan menggunakan aplikasi TVRI yang tersedia di Google Play dan App Store yakni, TVRI Klik.

Pemirsa dapat langsung menyaksikan pertandingan Liga Inggris di aplikasi milik TVRI tersebut, dengan masuk ke menu live streaming untuk menyaksikan acara dan program TVRI reguler layaknya menonton layar televisi, termasuk siaran langsung sepak bola Liga Inggris..*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA