#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ganda Campuran Habis! Ditutup Praveen/Melati dengan Kekalahan Skor Afrika
22 August 2019 22:30 WIB
BASEL – Di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Indonesia mengirimkan empat pasang di nomor ganda campuran. Tapi, satu-persatu rontok hingga akhirnya habis padahal masih di fase babak 16 besar. Di pertandingan yang berlangsung pada Kamis (22/8), pasangan Hafiz Faisal/Gloria Widjaja dikalahkan pasangan nomor satu dunia.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong menumbangkan Hafiz/Gloria set langsung dengan skor 21-17 dan 21-12. Setelah itu, barulah pasangan Praveen Jordan/Melati Oktavianti yang bertanding. Lawannya Robin Tebeling/Selena Piek dari Belanda. Ini pertandingan yang menyesakkan pencinta bulu tangkis di Tanah Air.


Baca Juga :
- Calon Lawan Juventus di 16 Besar Lumayan Berat, Ronaldo Hanya Mau Bertemu Tim Ini di Final
- Biar Irit, Chelsea Sodorkan Giroud untuk Tukar Tambah dengan Wilfried Zaha

Pasalnya, secara peringkat Praveen/Melati berada di peringkat keenam BWF, sedangkan Tebeling/Piek di urutan ke-22. Seharusnya, ini bisa jadi kesempatan bagus bagi Praveen/Melati ke babak perempat final. Realitanya malah kontradiksi. Di set pertama, Praveen/Melati kalah 13-21.


Baca Juga :
- Alternatif Lawan Man City di 16 Besar, Dua Jagoan Spanyol dan Tiga Tim Sedang
- Inter Sepakat Harga untuk Gelandang Atalanta Ini pada Januari 2020 tapi Ditahan Parma

Di set kedua, pasangan terakhir ini harus setengah mati memenangkannya dengan dua kali deuce di angka 23-21. Set ketiga lebih mengenaskan lagi. Ganda campuran Indonesia habis dan ditutup oleh kekalahan Praveen/Melati dengan skor Afrika, 8-21.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA