#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ganda Campuran Habis! Ditutup Praveen/Melati dengan Kekalahan Skor Afrika
22 August 2019 22:30 WIB
BASEL – Di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Indonesia mengirimkan empat pasang di nomor ganda campuran. Tapi, satu-persatu rontok hingga akhirnya habis padahal masih di fase babak 16 besar. Di pertandingan yang berlangsung pada Kamis (22/8), pasangan Hafiz Faisal/Gloria Widjaja dikalahkan pasangan nomor satu dunia.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong menumbangkan Hafiz/Gloria set langsung dengan skor 21-17 dan 21-12. Setelah itu, barulah pasangan Praveen Jordan/Melati Oktavianti yang bertanding. Lawannya Robin Tebeling/Selena Piek dari Belanda. Ini pertandingan yang menyesakkan pencinta bulu tangkis di Tanah Air.


Baca Juga :
- Petinju Korban Wilder Ini Turunkan Bobot agar Bisa Cari Peruntungan di Kelas Penjelajah
- Berobat ke Barcelona, Alexis Sanchez Bisa Main Lagi sebelum Natal, Kabar Baik untuk Conte

Pasalnya, secara peringkat Praveen/Melati berada di peringkat keenam BWF, sedangkan Tebeling/Piek di urutan ke-22. Seharusnya, ini bisa jadi kesempatan bagus bagi Praveen/Melati ke babak perempat final. Realitanya malah kontradiksi. Di set pertama, Praveen/Melati kalah 13-21.


Baca Juga :
- Manny Pacquiao Ambil Bagian dalam Pembukaan, Nyalakan Obor SEA Games 2019
- Milan Boleh Pilih Salah Satu Pemain Dortmund Ini untuk Ditukar Piatek, Uang juga Dapat

Di set kedua, pasangan terakhir ini harus setengah mati memenangkannya dengan dua kali deuce di angka 23-21. Set ketiga lebih mengenaskan lagi. Ganda campuran Indonesia habis dan ditutup oleh kekalahan Praveen/Melati dengan skor Afrika, 8-21.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA