#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ada Asa di Perempat Final Tunggal Putra, Jojo Bertemu Orang India yang Kalahkan Ginting
23 August 2019 00:25 WIB
BASEL – Ada asa di perempat final tunggal putra Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Jonatan Christie melaju ke perempat final setelah mengalahkan pemain veteran asal Denmark, Jan O Jorgensen. Jojo menuntaskannya dalam 44 menit dengan skor yang lumayan ketat 21-16 dan 21-12.

Inilah satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra. Sebelumnya, Tommy Sugiarto sudah kandas di babak 32 besar dan Jorgensen inilah yang mengalahkannya. Sedangkan, Anthony Sinisuka Ginting gugur di babak 16 besar oleh pemain asal India, Sai Praneeth. Uniknya, Praneeth ini yang akan lawan Jojo di perempat final.


Baca Juga :
- Madrid Hampir Dikejar Levante tapi Tetap Menang, Benzema Dua Gol
- Lima Pemain Utama Cedera, Solskjaer Masukkan Tiga Veteran Ini ke Skuat lawan Leicester

Sehingga, Jojo berpeluang kembali membalaskan dendam kekalahan rekannya di perempat final. Kali ini, sangat diharapkan Jojo tidak gegabah dan jangan meremehkan Praneeth. Meski peringkat di BWF hanya di urutan ke-19, dia bisa tetap menumbangkan Ginting yang berada di urutan kedelapan BWF.


Baca Juga :
- Kalahkan Nishimoto, Anthony Lolos ke Babak Kedua
- Juventus Tertahan di Firenze, Fiorentina Mainnya Bagus dengan Ribery dan Dalbert

Seharusnya, Jojo bisa mengalahkan Praneeth. Soalnya, peringkat Jojo lebih tinggi lagi daripada Ginting. Saat ini, Jojo berada di peringkat keempat BWF. Jojo memang tidak ditargetkan juara di ajang ini tapi melaju sejauh mungkin setelah memberikan yang terbaik harus dilakukan.*  

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA