#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tawaran Terlalu Kecil, Milan dan Kessie Tolak Monaco
23 August 2019 08:37 WIB
MILAN - Rencana Monaco memboyong gelandang Franck Kessie tampaknya terganjal. Milan dan sang pemain menolak proposal yang disodorkan klub Ligue 1 itu.

RMC Sport melaporkan bahwa Monaco hingga Kamis malam (23/8/2019) masih melakukan negosiasi untuk pemain internasional Pantai Gading. Proposal yang diajukan ke AC Milan senilai 20 juta euro atau sekitar Rp 319 miliar.

Tetapi Sky Sport Italia bersikeras itu ditolak langsung oleh klub dan pemain. Tawaran ini jauh lebih kecil dari jumlah yang dihabiskan Rossoneri saat membeli Kessie. 


Baca Juga :
- Milan Cuma Menang Tipis Lawan 10 Pemain Verona, Giampaolo Tidak Akan Sembunyikan Masalah
- Berpetualang di Milan dan Chelsea, Ini Rencana Higuain Bersama Juventus

Ketika ia tiba dengan pinjaman dua tahun dari Atalanta seharga 8 juta euro dengan kewajiban untuk membeli pada tahun 2019 dengan tambahan 24 juta euro.


Baca Juga :
- Milan Masih Penasaran dengan Striker Atletico Madrid Ini
- Resmi Diperkenalkan Milan, Trio Ini Ungkap Kegembiraan

Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa ahli transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Milan dan Kessie menolak tawaran itu karena terlalu rendah.

Kessie hanya akan diizinkan pergi dengan tawaran di wilayah 40 juta euro. Sang pemain hanya tertarik pada klub yang sangat besar yang akan mewakili langkah dalam kariernya.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA