#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Candreva Tak Sabar Mulai Musim Baru, Conte Sangat Termotivasi
23 August 2019 14:22 WIB
MILAN - Partai pembuka Serie A sudah di depan mata. Inter akan mengahdapi  Lecce pada Selasa (27/8) dini hari. Sayap Inter, Antonio Candreva berbicara kepada SportMediaset mengenai pandangannya.

“Kami sudah tak sabar untuk memulainya. Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan menghadapi Lecce," ujar Candreva.

Bersama Antonio Conte, dia sudah pernah bekerja selama dua tahun ketika menjadi pelatih tim nasional Italia. Candreva melihat Conte lebih termotivasi saat ini. 


Baca Juga :
- Komentar Ernesto Valverde Usai Barcelona Singkirkan Inter
- Reaksi Antonio Conte Usai Inter Dikalahkan Barcelona dan Tersingkir dari Liga Champions

Menurutnya Conte memiliki antusiasme besar dan keinginan kuat untuk bekerja dan berkembang. Kedatangannya merupakan sesuatu yang positif bagi Ingter. 

"Saya mempunyai hubungan kerja yang sangat bagus dengannya. Saya tahu ia dapat membantu tim dan semua pemain untuk meningkatkan kemampuan," katanya.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Minggu Dini Hari WIB
- Inter vs Roma: Dzeko Masih Demam, Begini Prakiraan Susunan Pemain

Akan ada lebih dari 60.000 fans di laga pembuka nanti? Antusiasme dan kasih sayang dari para fans Inter selalu terasa luar biasa. Mereka selalu mendukung tim kesayangannya bahkan dalam waktu-waktu yang sulit.

Target musim ini? 
"Kami adalah Inter dan kami adalah tim yang kuat. Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kami siap memainkan peran besar musim ini.”*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA