#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ricky Hatton Mabuk, Legendaris Tinju Inggris Itu Kirim Pesan Begini
23 August 2019 14:53 WIB
DUBLIN - Cuplikan muncul dari Ricky Hatton terhuyung-huyung di sekitar sebuah bar di Tenerife. Mantan petinju Inggris itu dalam keadaan mabuk. Tetapi dia telah mengecilkan klip tersebut.

Rekaman itu muncul di media sosial minggu ini. Diyakini telah difilmkan di Dubliner Pub Irlandia di Tenerife. Hatton terlihat terhuyung-huyung dengan kaus putih di atas kepalanya, sebelum tersandung dan jatuh.

Penggemar berusia 40 tahun itu dengan cepat mengungkapkan keprihatinan mereka. Tetapi Hatton menggiring ke media sosial untuk mengirim pesan kepada para pengikutnya. Dia mengakui dalam keadaan mabuk ketika dia jatuh. 


Baca Juga :
- Adik Tyson Fury Kembali ke Ring Tinju
- Madrid Sempoyongan di Paris, Zidane Menatap Pemain Bintang Liga Inggris Ini

"Hanya sebuah pesan untuk teman dan penggemar saya karena saya yakin mereka mungkin khawatir," kata Hatton.

"Saya pergi ke Tenerife selama 10 malam. Pergi keluar jam 6 malam. Punya gadis-gadis saya selama 2 hari dan menghabiskan sebagian besar dengan seluruh keluarga saya. Lihatlah insta saya."

"Kebetulan saya jatuh pada suatu malam. Tapi, semua baik-baik saja."


Baca Juga :
- Persis Solo Kembali Tersendat
- Andy Ruiz Beberkan Rahasia! Menu Ini yang Disantap Jelang Rematch dengan Joshua

Hatton memiliki tiga anak, termasuk Fearne Grace yang berusia enam tahun dan Millie yang berusia tujuh tahun dengan mantan tunangannya Jennifer Dooley.

Dia pensiun dari tinju pada tahun 2009 setelah kalah melawan Manny Pacquiao. Kemudian pada tahun 2012 setelah pertarungan kembalinya nasib buruk melawan Vyacheslav Senchenko.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA