#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Gila! Greysia/Apriyani Setengah Mati Tembus ke Semifinal, Dua Set tapi Banjir Deuce
23 August 2019 21:48 WIB
BASEL – Luar biasa. Itulah frase yang tepat untuk menggambarkan perjuangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Itu saat mereka menjalani pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Jumat (23/8) waktu setempat.

Mereka bertemu lawan sepadan tapi determinasi Greysia/Apriyani jadi pembeda. Kekuatan mental mereka kali ini lebih kuat dari pasangan asal Cina, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Greysia/Apriyani memang menang dengan dua set langsung tapi banjir deuce. Babak pertama di posisi 25-23 atau empat kali deuce.


Baca Juga :
- Sesumbar! Ruiz Jr Mau Bikin Joshua Pensiun di Arab pada Pertarungan Rematch
- Juara Dunia Tinju Asal Filipina Berkurang Satu, Diambil Petinju dari Puerto Rico Ini

Set 2 lebih berat. Kedua pasangan itu seperti seiring sejalan dalam skor. Greysia/Apriyani  tidak pernah unggul lebih dari dua poin. Pada akhirnya, skor pun ditutup dengan 23-21 atau dua kali deuce. Dengan begitu, melangkahlah Greysia/Apriyani ke babak semifinal di ajang yang sangat bergengsi ini.


Baca Juga :
- Tak Menyangka Jadi Cadangan di Pekan Pertama Seri A, Ini Komentar De Ligt
- Man City Tekuk Bournemouth 3-1, Langsung Lompat ke Posisi Dua, Persis di Bawah Liverpool

Tidak ada kata menyerah sampai poin benar-benar habis. Di semifinal nanti, Greysia/Apriyani berpeluang bertemu pasangan terkuat di dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA