#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Timnas Futsal Gandeng Apparel DJ Sport
24 August 2019 11:08 WIB
JAKARTA -- Timnas Futsal Indonesia menjalani rangkaian laga uji coba di Thailand rentang 22-29 Agustus 2019 di Bangkok, Thailand. Skuat asuhan Kensuke Takahasi itu diagendakan menjalani empat laga uji coba melawan klub liga futsal profesional Thailand.

Empat klub yang dimaksud adalah Kasem Bundit University FC, Hong Yen Thakam, Thai Port FC dan Rajnavy FC. Pada agenda ini, DJ Sport dipilih sebagai apparel resmi timnas futsal.

Yang tak biasa, apparel asal Kota Solo itu hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk memproduksi 105 jersey pesanan Federasi Futsal Indonesia (FFI). "Saya awalnya tidak menyangka mendapatkan kepercayaan untuk mensupport timnas futsal Indonesia untuk uji coba itu. Ini bentuk dukungan kami untuk kemajuan ekosistem sepak bola dan futsal di Indonesia," kata Owner DJ Sport, Dimas Yustisia, Jumat (23/8).


Baca Juga :
- Direktur Teknik Timnas Futsal Bicara soal Kans Indonesia Lolos ke Piala Dunia Futsal 2020
- Pontianak Jadi Tuan Rumah Pro Futsal League Grup B

Tawaran dari FFI untuk menjadi sponsor apparel dari timnas futsal ini dikatakannya sangat menggembirakan. Hanya saja, lanjut dia, tawaran itu memiliki satu syarat yang ternyata tak mudah dipenuhi oleh apparel lain yakni jangka waktu produksi yang begitu mepet namun tetap memiliki kualitas standar timnas.

Dengan resminya DJ Sport menjadi sponsor apparel dari timnas futsal Indonesia, Dimas berharap menjadi tambahan penyemangat para pemain dan official untuk mendapatkan hasil terbaik. "Semoga timnas futsal mendapatkan hasil terbaik di agenda yang digelar di Bangkok nanti,” kata dia.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA