#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019: Bagi Poin dengan Buperta, Kans Depok Putra Lolos ke 16 Besar Semakin Tipis
24 August 2019 11:37 WIB
KABUPATEN BOGOR - Depok Putra kembali meraih hasil tidak maksimal. Dalam laga terakhirnya pada pekan ketiga Grup Top, Play-Off Liga Topskor U-12 2019, Depok Putra ditahan imbang Buperta 0-0, Sabtu (24/8) di Lapangan Garam Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Hasil ini semakin memperkecil peluang Depok Putra untuk lolos ke babak 16 besar. Pasalnya dalam dua laga terakhir, mereka menelan kekalahan. 

Iwan Setiawan, pelatih Depok Putra mengaku tidak puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya ini. Sebab ia menargetkan kemenangan dalam laga babak penyisihan grup terakhirnya ini. 


Baca Juga :
- Hansaplast Perkenalkan Cooling Fever
- Play-Off LTS U-12 2019:  Langkah Kamiada Terhenti, Afrizon Akui Skuatnya Dapat Pelajaran Berharga

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi pertandingan ini. Pemain kami tidak lengkap, karena banyak yang absen karena sakit. Saya tidak menyalahkan anak-anak sepenuhnya karena mereka sudah berusaha semaksimal mungkin," kata Iwan.


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-12 2019: Menang atas Matador 2-0, Budiyanto Akui Performa Pemainnya Menurun
- Play-Off LTS U-12 2019: Tampil Percaya Diri Merupakan Kunci Sukses Tunas Gunung Putri Tak Terkalahkan pada Fase Penyisihan

Sementara itu pelatih Buperta, Yanto mengatakan hasil imbang ini karena anak asuhnya tidak bisa memanfaatkan peluang-peluang yang tercipta. Yanto menilai jika peluang tersebut bisa dimaksimalkan dengan baik, kans untuk melaju ke babak 16 besar semakin terbuka.

"Saya akui anak-anak tampil kurang maksimal. Ada satu sampai dua peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol, itu karena mereka terburu-buru dan kurang tenang," ungkap Yanto.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA