#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019: Tampil Pede Kunci Indocement Kalahkan Tribuana FC 2-0
24 August 2019 12:42 WIB
KABUPATEN BOGOR - Kepercayaan diri pemain Indocement kembali terbentuk. Ini setelah mereka sukses mengalahkan Tribuan FC dengan skor 2-0, pada pekan ketiga Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Sabtu (24/8) di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Skuat asuhan Heru tersebut tampil apik, alhasil mereka dapat mendominasi jalannya pertandingan. Ini berbeda ketika mereka ditahan imbang FU 15 FA 1-1 pada pekan pertama lalu. 

"Ya alhamdulillah akhirnya kami bisa meraih tiga poin perdana dalam play-off Liga TopSkor ini. Memang saya akui anak-anak bermain lebih baik dari pertandingan pertama, mereka lebih percaya diri," kata Heru.


Baca Juga :
- Bermain Imbang Bandung Pro United Lolos Promosi ke Liga Topskor U13
- EDF La Liga Wujudkan Mimpi Tampil di Liga TopSkor U-16 Musim Ini

Dua gol Indocement dalam laga ini masing-masing sumbangkan oleh Adli Ari Saputra pada menit ke-11 dan A. Ferdie Radiansyah menit ke-22.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16, Satria Muda Susul Batavia FC ke 8 Besar
- Liga TopSkor U-15, Tonjolkan Kerja Sama Tim, AFS Kalahkan Haur Raya

Sementara itu, ini merupakan kekalaha kedua secara beruntun yang ditelan Tribuana FC. Hasil ini membuat kans Tribuana melaju ke babak 16 besar tertutup. Tapi tim asuhan Bubun Saepudin masih menyisakan satu laga melawan FU 15 FA.

"Tidak masalah bagi kami, karena tahun ini merupakan perkenalan terhadap anak-anak, untuk persiapan tahun depan. Ajang ini juga untuk menambah jam terbang anak-anak, kami berharap tahun depan mereka sudah terbiasa," kata Bubun.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA