#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
David Luiz Dapat Pesan Khusus Jelang Liverpool vs Arsenal
24 August 2019 19:03 WIB
LIVERPOOL - Manajer Arsenal Unai Emery memberi pesan kepada David Luiz. Dia meminta bek Brasil itu bermain dengan cara yang sama seperti di Chelsea menjelang pertandingan melawan Liverpool.

Luiz disunting Arsenal dari Chelsea dengan harga pemotongan 8 juta poundsterling. Bek berambut gimbal itu tampil mengesankan pada laga pertama dalam kemenangan 2-1 atas Burnley pekan lalu.

Menurut The Telegraph, Emery telah mengatakan pada Luiz untuk melanjutkan gaya lini tengahnya dengan membidik Pierre-Emerick Aubameyang setiap kali dia menerima bola. 


Baca Juga :
- Juara Liga Champions Asia Berpeluang Hadapi Liverpool
- Bukan Moh Salah atau Mane, Heskey Justru Menyebut Firmino Membawa Perubahan Liverpool

Arsenal melakukan perjalanan ke Anfield, Sabtu (24/8). Kedua tim memetik dua kemenangan beruntun dalam laga pembuka Liga Premier League. 

Aubameyang sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan Arsenal musim ini melawan Newcastle dan kemudian Burnley pekan lalu.

The Telegraph mengatakan bahwa Emery senang dengan penandatanganan Luiz, yang juga bermain di bawah pelatih asal Spanyol itu di Paris Saint-German.

Luiz sangat ingin pindah dari Chelsea musim panas ini setelah diberitahu oleh Frank Lampard tak akan mendapat tempat utama di Stamford Bridge.

Chelsea sudah memiliki pemain seperti Kurt Zouma, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang mengisi posisi bek tengah. Nicolas Pepe kemungkinan akan melakukan debut penuh melawan Liverpool setelah memainkan peran pengganti musim ini.


Baca Juga :
- Firmino Spesial dan Komplet
- Rekor Mane di Anfield Sempurna

Gelandang Mesut Ozil dan Granit Xhaka mungkin akan melewatkan pertandingan karena cedera. Tetapi diharapkan bahwa Emery menslot Lucas Torreira dan Matthew Guendouzi.

Terakhir kali kedua tim bermain, berakhir dengan skor 5-1 untuk Liverpool berkat penampilan apik dari Roberto Firmino, yang mencetak hattrick.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA