#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Parade Gol Cepat, Chelsea Taklukkan Norwich, Kemenangan Perdana Lampard!
24 August 2019 20:34 WIB
NORWICH – Gol cepat dibalas dengan gol cepat. Begitu mungkin kalimat yang bisa menggambarkan pertandingan Norwich City vs Chelsea. Namun, pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Chelsea, setelah menjalani pertemuan yang menegangkan.

Chelsea bertandang ke markas Norwich City pada Sabtu (24/8). The Blues berhasil meraih poin penuh, dengan menang 2-3 atas tim tuan rumah.

Pertandingan baru berjalan 3 menit, Tammy Abraham sudah membuka keunggulan untuk Chelsea. Dirinya melesakkan tendangan volley, setelah menerima umpan dari Cesare Azpilicueta.


Baca Juga :
- Chelsea Ikut Meramaikan Perburuan Sancho
- Inilah Penyebab Chelsea Menjadi Kurang Tajam

Keunggulan Chelsea tersebut tidak bertahan lama. Itu karena The Canaries berhasil menyamakan kedudukan, 3 menit setelah Chelsea mencetak gol. Gol Norwich lahir dari kaki Todd Catwell, setelah mempertontonkan kerja sama apik dengan Teemu Pukki.

Chelsea kembali unggul di menit 17 lewat gol dari Mason Mount. Gagal membangun serangan  dari bawah membuat Norwich harus membayarnya dengan mahal.

Lagi-lagi keunggulan Chelsea tidak bertahan lama. Pasalnya, di menit 30, Teemu Pukki berhasil menyamakan kedudukan untuk Norwich. Tendangannya dari sudut sempit tak bisa diantisipasi oleh Kepa Arizzabalaga.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Di babak kedua, Chelsea kembali unggul, tepatnya di menit 68. Tammy Abraham kembali menjadi momok bagi pertahanan Norwich.


Baca Juga :
- Mantan Pelatih Chelsea Pilih Ronaldo, tapi Bocoran Pemenang Ballon d'Or 2019 Tetap Messi
- Tammy Abraham Tak Nyaman, Begini Penjelasan Lampard

Sampai peluit panjang dibunyikan, Norwich gagal menyamakan kedudukan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Chelsea.

Ini menjadi kemenangan perdana Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea di Liga Primer. Sementara itu, Teemu Pukki melanjutkan penampilan apiknya, dengan mencetak gol kelimanya di Liga Primer, dalam 3 laga. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA