#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Raih Kemenangan Pertama Fan Kesal dengan VAR
24 August 2019 21:43 WIB
NORFOLK - Chelsea merayakan kemenangan pertama di bawah manajer baru Frank Lampard. Bertamu ke Carrow Road, Norfolk, Sabtu (24/8) The Blues menang tipis 3-2. 

Tiga gol Chelsea dihasilkan melalui brace Tammy Abraham (3', 68'), dan Mason Mount (17'). Sementara itu, dua gol Norwich City dicetak oleh Todd Cantwell (6'), dan Teemu Pukki (30').

Dengan kemenangan ini, The Blues naik ke peringkat kesepuluh dengan perolehan empat poin dari tiga pertandingan awal. Sementara itu, Norwich ada di urutan ke-13 dengan tiga angka.


Baca Juga :
- Keluarga Alex Kamuru dari Papua dan Keluarga Valeron dari Bandung Hadir ke SUGBK
- Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool

Namun, ketidakkonsistenan VAR menduduki sebagian besar berita utama sekali lagi, dan penggemar merasa kesal. Wasit Martin Atkinson yang memimpin pertandingan jadi sasaran di Twitter setelah pertandingan.

Gol penyeimbang Pukki di menit 30 yang disoroti. Berawal dari sontekan Emiliano Buendia, sang striker kemudian melepaskan sepakan dari jarak dekat. Setelah review VAR, gol itu disahkan karena ia tidak dalam posisi off-side.

Di menit 83, Chelsea menurut fan juga seharusnya mendapat hadiah penalti. Itu terjadi setelah Godfret menghantam engkel Mout. Tapi, pemain Norwich itu beruntung tidak diacungi kartu merah.*


Baca Juga :
- Gelandang Chelsea Ini Babak Belur Digebuki 6 Preman Gegara Wanita
- Duel Jilid Dua Chelsea versus Liverpool Bakal Lebih Panas

 


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA