#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019: Ketenangan Jadi Kunci Tunas Gunung Putri Tumbangkan Pelita Jaya
25 August 2019 10:22 WIB
KABUPATEN BOGOR - Pertandingan menarik terjadi dalam pertandingan Pelita Jaya kontra Tunas Gunung Putri. Dalam laga pekan ketiga, Grup Skor, Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Minggu (25/8) ini dimenangkan Tunas Gunung Putri dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, kedua tim menyajikan permainan menyerang. Jual beli serangan pun tidak terhindarkan, peluang demi peluang diciptakan pemain Pelita Jaya ataupun Tunas Gunung Putri.

Tapi hanyas satu gol yang tercipta dalam laga menarik ini. Gol tersebut diciptakan penyerang Tunas Gunung Putri, Noval Andrea pada menit ke-11. Iwan Bayur, pelatih kepala Tunas Gunung Putri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya itu.


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-12 2019: Lolos ke 16 Besar, Erlangga FC Keluar Sebagai Juara Grup K
- Play-Off LTS U-12: GMSA Juara Grup G, Indocement Runner Up

"Kami mengevaluasi dari hasil pertandingan pertama lalu, alhamdulillah pertandingan hari ini kami bisa mendapatkan tiga poin. Kuncinya ketenangan dan kesabaran saja," kata Iwan.

"Tadi juga kami banyak menciptakan peluang, tapi hanya satu gol saja yang bisa dimaksimalkan anak-anak. Itu akan kami perbaiki untuk menghadapi pertandingan terakhir," Iwan menambahkan.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA