#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Play-Off LTS U-12 2019: Evaluasi Sukses, Mutiara 97 Raih Poin Sempurna
25 August 2019 13:49 WIB
KABUPATEN BOGOR - Kekalahan dari Fifa Farmel dengan skor 0-4 di pertandingan pertama sejatinya menjadi pelajaran berharga bagi skuat Mutiara 97. Pada lanjutan pekan ke-4 Grup Skor, Play-Off Liga TopSkor 2019, Mutiara berhasil meraup poin penuh atas SSB Cilangkap, Minggu (25/8) di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Kemenangan itu diyakini dari hasil evaluasi sukses yang dilakukan oleh pelatih Mutiara 97, Dyan Irzandi. Hasilnya perubahan permainan secara signifkan ditunjukkan oleh Rian Pamungkas dan kawan-kawan, kerjasama tim, ketenangan, dan transisi apik diaplikasikan oleh mereka.

"Kami dari hasil yang pertama itu anak-anak baru terjun pertama kali untuk main 11 melawan 11. Di latihan kami ada waktu dua pekan kami rubah,bahwa main 11 lawan 11 dengan lebar lapangan itu pemain harus punya karakter," kata Dyan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Inspire Menang Besar
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Bina Sentra Tidak Terhentikan

"Di situ baru terbukti, di pertandingan ini anak-anak dari cara passing dan kerjasama tim cukup bagus. Kalau lapangan besar ada tugas masing-masing, tujuannya untuk menghemat tenaga dengan situasi yang panas.

Lebih dari itu dua gol Mutiara 87 masing-masing diciptakan Revan Zopela menit ke-19 dan M. Aden Rizki pada menit ke-37.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA