#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemegang Sabuk Hitam Kehormatan Adalah Orang-orang yang Berprestasi
25 August 2019 15:29 WIB
JAKARTA - Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman, baru saja menerima sabuk DAN VII Kehormatan dari Pengurus Pusat Institut Karate-Do Indonesia (INKAI). INKAI menganggap Marciano Norman merupakan sosok yang berprestasi serta memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin.

Penganugerahan sabuk hitam kehormatan ini diselenggarakan di GOR Kodam Jaya, Jakarta, Minggu (25/8). Menurut Ketua Umum INKAI, Ivan Yulivan, orang-orang yang memegang sabuk hitam kehormatan merupakan orang-orang yang berprestasi, serta memiliki kapasitas seorang pemimpin. Itu ia katakan setelah rangkaian acara penganugerahan sabuk usai.

"Jadi, kehormatan yang diberikan oleh INKAI telah melalui proses atau beberapa tahapan, salah satunya melalui sidang khusus para dewan guru," ucap Ivan.


Baca Juga :
- Kemenpora dan PB FORKI Diminta Tidak Berpihak Soal Sengketa Lemkari
- Papua Tak Sanggup! Popnas 2019 dan Peparnas 2020 Dipindah ke Jakarta

"Personel yang diberikan kehormatan adalah mereka yang memiliki kapasitas dan prestasi, apalagi sebagai Ketua Umum KONI Pusat, mereka berperan besar dalam rangka mengembangkan olahraga dan peningkatan prestasi," tambahnya.


Baca Juga :
- Ingin Menjadi Organisasi Olahraga yang Mandiri, KONI Pusat Gelar Workshop
- Persaingan Karate di SEA Games Merata, Tuan Rumah Pasti Diunggulkan

Ivan optimis bahwa KONI di bawah kepemimpinan Marciano Norman, akan menjadi organisasi yang semakin maju.

"INKAI memiliki pandangan yang sangat positif dan optimis di bawah kepemimpinan Pak Marciano, KONI Pusat akan semakin maju," tegasnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA