#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lihat Aksi Firmino! Bola Dicongkel untuk Kelabui Ceballos dan Sukses
25 August 2019 18:49 WIB
LIVERPOOL – Saat Liverpool menerima kedatangan Arsenal pada Sabtu (24/8) pukul 23.30 WIB, mereka menang 3-1. Roberto Firmino main tapi tidak mencetak gol. Namun, bukan berarti penampilannya buruk. Firmino tetap impresif dan perannya di lini depan The Reds sangatlah penting.

Kemampuannya yang tinggi itulah yang membuatnya selalu jadi pilihan pelatih Jurgen Klopp. Di laga itu, Firmino memperlihatkan aksi individu yang sangat memesona. Saat ingin mengoper atau membawa bola, Firmino diadang oleh Dani Ceballos. Gelandang baru Arsenal ini juga punya kemampuan yang bagus.


Baca Juga :
- Giampaolo Mesti Merakit Ulang Skuatnya
- Komentar Igor Tudor Pelatih Udinese Soal Kemenangan Atas AC Milan

Agar Ceballos yang merebut bola, Firmino pun mencongkel bola ke atas. Bola pun melenting tegak lurus. Ceballos terkecoh. Dia bergerak menjauhi Firmino sambil memprediksi bola akan jatuh di mana. Tak salah juga lantaran Ceballos memang melihat bola memang naik karena dicongkel oleh Firmino.


Baca Juga :
- Verona Paling Getol Turunkan Pemain Baru
- Inter Tak Takut Rotasi

Sayang, Ceballos benar-benar terkecoh. Saat sudah sedikit menjauh dua-tiga langkah, bola kembali jatuh di depan Firmino. Pemain asal Brasil itu pun tak membuang kesempatan dan mengoper bole ke rekannya. Fan pun pastinya jadi kagum sekali melihat kemampuan individu Firmino.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA