#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
The International 2019
Kalahkan Team Liquid di Final, OG Juara The International 2019
25 August 2019 19:50 WIB
SHANGHAI – Selesai sudah turnamen eSports dengan total hadiah terbesar di dunia, The International. Ya, OG berhasil menjadi juara di turnamen tahun ini.

OG menghadapi Team Liquid di final yang berlangsung Minggu (25/8). Dalam pertandingan yang  berlangsung  dengan format best of 5, OG  menang dengan skor 3-1.

Di game pertama, Team Liquid sempat mencuri kemenangan. Miracle tampil gemilang dengan menggunakan hero Templar  Assassin, dengan  13 kill dan hanya  mati 4 kali.


Baca Juga :
- 12 Tim Esports Terbaik Siap Bersaing di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational
- IeSPA Umumkan Kontingen Indonesia untuk Cabor Esports SEA Games 2019

Namun, di game kedua OG berhasil menyamakan kedudukan. Hero Monkey King dari Topson berhasil mencatatkan 16 kill, dengan mati 3 kalii saja. Pertandingan game kedua diakhiri  dengan selisih sekitar 30k net worth.

Game ketiga mungkin menjadi  titik balik dari  final TI9. Pasalnya, OG berhasil menang hanya dalam kurun wwaktu 20an menit. Topson kali ini menggunakan hero Pugna, di mana dirinya berhasil mencatatkan  17 kill, hanya dengan 3 kali mati saja. OG tampil dominan di game ketiga.

Game keempat, Team Liquid mencoba tampil agresif. Kesuksesan Liquid mengambil Roshan di awal game sepertinya bisa membuat mereka menyamakan kedudukan. Namun sayang, OG terlalu dominan dalam war yang mereka inisiasi.


Baca Juga :
- Setelah PSG dan Team Secret, Giliran EG dan Virtus Pro yang Konfirmasi Hadir di ONE Esports
- Team Secret dan PSG.LGD Akan Tampil di Ajang ONE Esports Dota 2 Pro Invitational

Topson di game keempat kali ini menggunakan Gyrocopter, dengan membuat item Diffusal Blade, dirinya mencatatkan 10 kill dengan hanya 2 kali mati saja.

OG pun akhirnya keluar sebagai pemenang TI9. Mereka menjadi tim pertama yang menjadi juara berturut-turut, dengan di TI8, mereka juga berhasil menang. Untuk Team Liquid, tentu ini juga menjadi pencapaian luar biasa, mengingat mereka mengawali babak main event lewat bagan lower/loser bracket. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA