#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Man City Tekuk Bournemouth 3-1, Langsung Lompat ke Posisi Dua, Persis di Bawah Liverpool
25 August 2019 22:03 WIB
BOURNEMOUTH – Bertandang ke Stadion Vitality milik Bournemouth, pelatih Manchester City memainkan materi terbaiknya. Pertandingan itu sendiri dimainkan pada Minggu (25/8) pukul 20.00 WIB. Berkesudahan 3-1 untuk Man City membuat mereka selalu menang atas Bournemouth tiap bertemu di ajang Liga Primer.

Gol pertama dibuat oleh Sergio Aguero di menit ke-15. Disusul oleh Raheem Sterling di menit ke-43. Bournemouth mencoba menipiskan posisi lewat gol yang dicetak oleh Harry Wilson di menit ke-45. Ini spektakuler lantaran Wilson menendangnya dari posisi di luar kotak penalti dan tak terjangkau oleh kiper Ederson Moares.

Namun, Man City masih terlalu kuat oleh Bournemouth. Upaya mereka menguasai permainan dengan cara menekan para pemain Man City tak membuahkan hasil. Malahan, Aguero dengan cerdiknya bisa mencetak gol di menit ke-64 setelah bola diseret ke depan gawang oleh David Silva.


Baca Juga :
- Timnas Indonesia U-23 Bawa Psikolog ke Filipina
- Kabar Baik dari Zahra Muzdalifah, Timnas Putri Siap hadapi Sri Lanka Buka-Tutup

Silva dikepung empat pemain Bournemouth dan bola lepas. Tiba-tiba Aguero datang entah dari mana dan langsung menendangnya ke arah gawang. Masuk. Dengan hasil ini, Man City jadi punya tujuh poin dan mereka pun langsung melompat ke posisi kedua. Persis di bawah Liverpool yang punya sembilan poin.

Dengan kemenangan ini pula, persaingan serupa di musim lalu antara kedua tim dipastikan bakal tersaji. Kali ini, Man City di posisi tertinggal. Menarik menantikan bagaimana mereka bisa menyalip dan sekuat apa Liverpool mempertahankan posisinya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA