#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSG Ditinggal Cavani dan Mbappe, Neymar Terganjal Sanksi
27 August 2019 10:29 WIB
PARIS - Paris St-Germain (PSG) kehilangan dua mesin gol. Edinson Cavani dan Kylian Mbappe akan absen masing-masing selama empat dan tiga minggu.

Kompetisi Ligue 1 baru dimulai. PSG membuka laga dengan dua kemenangan beruntun dan sekali kekalahan. Pada pekan ketiga, Senin (26/8) dini hari, klub asal Paris itu pesta 4-0 ke gawang Toulouse.

Tapi, kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Edinson Cavani ditarik keluar pada menit 14 lantaran cedera pinggul. Di babak kedua, giliran Mbappe mengalami masalah hamstring.


Baca Juga :
- Madrid Sempoyongan di Paris, Zidane Menatap Pemain Bintang Liga Inggris Ini
- Persis Solo Kembali Tersendat

Tentu ini akan membuat pelatih Thomas Tuchel pusing. Kedua pemain akan melewatkan setidaknya dua pertandingan liga untuk juara Prancis. 

Sementara itu, Neymar masih belum jelas. Dia terganjal larangan tampil tiga pertandingan. Penyerang Brasil yang berusia 27 tahun juga dilematis. Neymar telah dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada 2 September.


Baca Juga :
- PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos
- Vijaya Fitriyasa Ingin Bawa Persis Solo Jadi Super Klub

Namun demikian, pemain Uruguay Cavani, 32, mungkin bisa fit untuk pertandingan pembuka Liga Champions PSG pada 17 atau 18 September.

Cavani tidak akan tersedia untuk pertandingan persahabatan Uruguay melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat. Sementara Mbappe akan absen dalam kualifikasi Euro 2020 kandang Prancis melawan Albania dan Andorra.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA