#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tubuh Molek Sofia Novello Menggoda Warganet, tapi Rossi Tetap Loyo
27 August 2019 13:03 WIB
Francesca Sofia Novello, pacar pembalap MotoGP Valentino Rossi, mengesankan para penggemarnya. Sofia memposting foto glamor di Instagram dan menambahkan keterangan: "Yellow Saturday".

Fans cepat memberi tanda suka postingan menggoda itu. "Great Vale," kata yang satu. "Yellow46 Saturday," tambah yang lain. "Yellow Yellow = 2 tempat untuk Vale jadi Yellow Yellow," komentar satu lagi.

Wanita cantik ini dekat dengan Rossi sejak akhir tahun 2017 lalu. Hingga akhirnya, hubungannya dengan Valentino Rossi pun kian terendus dan jadi bahan publikasi media.


Baca Juga :
- Marquez Ingin Nikmati Sisa Lomba MotoGP
- Penggemar Rossi Cemooh Marc Marquez di Podium San Marino, tapi Pembalap Spanyol Itu Cuek

 

Lihat postingan ini di Instagram

?????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) pada

Sehari-harinya Francesca Sofia Novello, dikenal sebagai salah satu model papan atas Italia. Paras cantik, juga tubuh molek dan keluwesannya dalam berpose, pun antara lain bisa disimak melalui akun Instagram pribadinya.

"Francesca yang cantik, akhir pekan yang indah dan elegan," sembur yang lain menggoda.


Baca Juga :
- Momen Valentino Rossi Naik Motor MotoGP dari Kampung Halaman ke Sirkut Misano
- Inilah Penyebab Marquez Susah Dikejar

Tapi, dukungan jarak jauh dari dunia maya itu tak cukup mengantar valentino Rossi podium pada GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8). Pembalap Italia itu hanya finis di urutan keempat. 

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins keluar sebagai juara. Pembalap Inggris itu secara dramatis mengungguli Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang finis kedua dan ketiga.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA