#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pesta Gila Ultah Andy Ruiz! Gaya Mewah dengan Sushi Telanjang
27 August 2019 15:30 WIB
Andy Ruiz Jr mengadakan pesta gila. Juara dunia kelas berat dunia itu merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan gaya mewah. Dia menggelar sushi telanjang dan undang teman-teman selebritas seperti YouTubers terkenal Logan dan Jake Paul.

Sejatinya petinju Meksiko itu akan berusia 30 tahun pada 11 September nanti. Tapi, ia menggelar pesta hari jadinya itu jauh dari tanggal kelahirannya. 

Tentu bukan alasan. Mungkin pada saat hari jadi nanti, dia berada di kemp. Ruiz Jr. baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia akan menghadapi Anthony Joshua dalam pertandingan ulang Desember nanti di Arab Saudi. 


Baca Juga :
- Brutal & Kriminal! Petinju Amatir Ini Dihabisi Petinju Profesional Hingga Terjengkang KO
- Bukan Cuma Otto Wallin, Tyson Fury Juga Ingin Pukul KO Donald Trump

Petinju tambun Meksiko ini akan mempertahankan gelar dunia WBA, IBF, WBO dan IBO yang secara sensasional disambarnya dari Joshua di New York pada bulan Juni.

Tetapi sementara itu, dia memiliki hal-hal lain di benaknya saat mengundang teman-temannya untuk merayakan ulang tahunnya di California, pekan lalu. Video dan foto yang dipasang di media sosial menunjukkan kepada semua orang kulit putih berbagai kemewahan seperti gadis sushi telanjang, pelayan berpakaian lingerie dan kinerja dari rapper Scotty Music.

 

Selebritis yang hadir termasuk YouTube populer Logan dan Jake Paul, memberi selamat kepada juara pada hari ulang tahunnya. Ruiz Jr. tidak merayakannya pada 11 September nanti, karena ketika tonggak sejarah itu datang dia berada di kamp pelatihan. 

Petinju Meksiko-Amerika telah memercikkan uang sejak kemenangannya yang mengejutkan melawan Joshua di Madison Square Garden. Hal itu membuat Joshua penasaran dan menantangnya rematch.


Baca Juga :
- Anthony Joshua Bisa Mati di Atas Ring, Pelatih McCracken Dikecam
- Tyson Fury Klaim Akan Jatuhkan Andy Ruiz dengan Satu Tangan

Namun, Ruiz Jr. bersumpah untuk mengulangi kepahlawanannya dari pertarungan pertama dengan Joshua. Dia memperingatkan  akan mengakhiri karier Joshua di padang pasir Arab Saudi dalam pertarungan dengan julukan The Clash on the Dunes.

“Saya mencopot 1 raja Juni lalu dan menjadi juara kelas berat Meksiko/Amerika pertama di dunia. Saya berharap untuk mengakhiri kariernya di padang pasir," tulisnya di media sosial.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA