#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ingin Menjadi Organisasi Olahraga yang Mandiri, KONI Pusat Gelar Workshop
28 August 2019 14:47 WIB
JAKARTA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggelar workshop bertajuk 'Terobosan Strategi KONI 2019-2023 Menuju Kemandirian'. Tujuan workshop ini agar KONI Pusat bisa menjadi induk organisasi olahraga yang sehat dan mandiri. Workshop tersebut digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, selama 2 hari, Rabu-Kamis  (28-29/8).

Mulai dari cabang-cabang olahraga, hingga KONI Provinsi, menghadiri acara tersebut. Para perwakilan yang datang diberikan materi motivasi, agar bisa membantu KONI Pusat menjadi induk olahraga yang mandiri.

Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, mengungkapkan bahwa organisasinya yang ia pimpin sampai 2023 tersebut membutuhkan saran dan kritik yang membangun, agar bisa menjadi induk organisasi olahraga yang lebih baik lagi.


Baca Juga :
- Pocari Sweat Jadi Minuman Isotonik Resmi SEA Games 2019
- Elang Muda Tim Pelajar U-18 Indonesia Kehilangan Sayap, Salman Diganjar Cedera

"Saya betul-betul mengharapkan, nanti banyak masukan konstruktif dan kritik yang membangun dari pimpinan cabor dan KONI Provinsi, agar KONI ke depannya bisa melaksanakan tugas sesuai dengan harapan yang bapak/ibu sekalian," ucap Marciano Norman saat membuka acara workshop.

"Karena induk organisasi olahraga yang baik itu, memiliki hubungan baik antara pusat dengan provinsi dan dengan cabang olahraga. Ini harus selalu dikedepankan, harus ada perbaikan-perbaikan, demi majunya prestasi olahraga Indonesia," tambahnya. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA