#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kapten Timnas Wanita Amerika Ini Mendapat Tawaran Bermain Bersama Tim NFL
28 August 2019 20:55 WIB
PHILADELPHIA - Kapten Timnas Wanita Amerika Serikat, sekaligus pencetak gol veteran, Carli Lloyd, dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bermain bersama tim National Football League (NFL). Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Lloyd karena jadwal pertandingan yang bentrok.

Carli Lloyd, yang merupakan pesepakbola wanita Amerika Serikat, sempat diundang berlatih bersama 2 tim NFL, Philadelphia Eagles dan Baltimore Ravens. Saat itu, Eagles dan Ravens memang sedang menggelar latih tanding.

Carli Lloyd mendapatkan kesempatan untuk menendang bola dari jarak 55 yard atau sekitar 50,292 meter dari gawang. Lloyd pun dengan mengejutkan berhasil memasukan bola ke gawang.


Baca Juga :
- Tangkap No-Look Pass Rodgers, Wide Receiver Ini Merasa Takjub
- Pemain NFL Ini Jadi Pemilik Baru Seattle Sounders

Tendangan Lloyd itu pun kemudian viral di dunia maya. Dan diakui pelatih Lloyd, James Galanis, ada satu tim yang menawarkan Lloyd bertanding bersama mereka di satu pertandingan pramusim.

"Satu tim ada yang sampai rela menawarkan posisi kicker di dalam roster mereka," ucap Galanis.

"Dia diberitahu bahwa dia bisa bermain pada Kamis (dalam waktu lokal)," tambahnya.

Namun, tawaran tersebut harus ditolak oleh Lloyd dan pelatihnya. Pasalnya, Lloyd harus membela Timnas Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan menghadapi Portugal.

"Sayangnya dia bermain pada hari Kamis bersama Timnas, jadi jadwalnya berbenturan. Saya tidak bisa memberitahu tim apa yang memberikan tawaran bermain itu," ungkap Galanis.


Baca Juga :
- Pemain Terbaik Cocoknya Latihan dengan Pemain Terbaik Juga, Seperti Tom Brady
- Jelang Musim Reguler NFL 2019, Linebacker Jacksonville Jaguars Ini Malah Cedera Parah

NFL memang sedang menjalani pramusim dalam beberapa pekan terakhir, dengan musim reguler 2019/20 dimulai pada 6 September mendatang. 

Untuk pemain NFL wanita, mereka memang sudah bermain di level universitas dan profesional, namun belum pernah bermain di NFL sebelumnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA