#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dramatis! Persib Akhirnya Petik Poin Maksimal, Taklukkan PSS Sleman dengan Susah Payah
30 August 2019 20:41 WIB
BANDUNG – Persib Bandung akhirnya berhasil memetik kemenangan. Menjamu PSS Sleman, anak asuh Rene Robert Alberts ini harus bersusah payah agar bisa meraih hasil positif tersebut.

Pertandingan Persib vs PSS yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8) sempat berlangsung alot di babak pertama. Persib mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 53 persen.

Satu kesempatan emas didapatkan Persib di babak pertama, lewat kaki pemain anyar mereka, Kevin van Kippersluis. Dirinya berhasil menceploskan bola, melewati kolong kiper PSS. Namun, bola berhasil disapu bersih oleh lini belakang PSS yang datang membantu kipernya itu.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Jumat 18 Oktober
- PSS Pantang Terlena, meski Kalteng Putra Dihantui Tunggakan Gaji

Skor babak pertama berkesudahan 0-0.

PSS mulai bermain menekan. Kesempatan emas pun didapatkan oleh Yevhen Bokhasvili. Tendangan keras dilesakkan oleh pemain bernomor punggung 10 itu. Bola berhasil dimentahkan oleh I Made Wirawan.

Bola muntah tepisan Made ternyata dikejar oleh Kushedya Yudo. Sayang sliding shootnya tidak tepat sasaran, di saat gawang Persib bebas pengawalan.


Baca Juga :
- Hadapi Persebaya, Bukan Sekadar Misi Balas Dendam bagi Persib
- Pikal: Melawan Persib Bukan Ajang Coba-coba Pemain Muda

Gol sendiri baru datang di penghujung laga, tepatnya di menit 90. Erwin Ramdani yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil merobek jala gawang PSS yang dikawal Ega Pramana, setelah Henhen Herdiana memberikan umpan cantik dari sisi kanan lapangan. 1-0 untuk Persib.

Skor 1-0 yang tipis ini pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Persib pun akhirnya berhasil memutus rentetan hasil negatif 7 pertandingan tanpa kemenangan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA