#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019: Pro Direct Jaga Rapor Positif, M. Rafi Tampil Gemilang
31 August 2019 09:30 WIB
KABUPATEN BOGOR - Pro Direct Academy sukses meraih poin sempurna sesusai mengalahkan Salfas Soccer dengan skor 2-0 pada peka kelima Play-Off Liga TopSkor U-12, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Hasil ini sekaligus memastikan Pro Direct mengantongi tiket 16 besar. Tim yang berbasis di Karang Tengah ini menutup babak fase penyisihan dengan mengolkesi 6 poin dari hasil dua kali menang dan satu kali kalah. Posisi mereka di Grup J tidak berubah, tetap bertengger di tangga kedua klasemen.

"Ini hasil persiapan kami selama satu minggu kemarin. Saya pribadi juga mengapresiasi perjuangan anak-anak hari ini, tapi masih ada yang perlu diperbaiki. Dan saya bilang kepada anak-anak agar tidak cepat puas," kata pelatih Pro Direct, Nurichwan.


Baca Juga :
- Bermain Imbang Bandung Pro United Lolos Promosi ke Liga Topskor U13
- EDF La Liga Wujudkan Mimpi Tampil di Liga TopSkor U-16 Musim Ini

Dua gol Pro Direct masing-masing diciptakan Rafata Achmad pada menit ke-38 dan M. Rafi Kiendra pada menit ke-45.

Dalam laga ini M. Rafi Kiendra tampil gemilang. Bak Beckham Putra (pemain idola Rafi) dirinya kerap menjadi motor serangan. Terlebih pemain yang bermain pada posisi gelandang serang itu menyumbangkan satu gol.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16, Satria Muda Susul Batavia FC ke 8 Besar
- Liga TopSkor U-15, Tonjolkan Kerja Sama Tim, AFS Kalahkan Haur Raya

"Bukan saya saja yang membawa kemenangan untuk tim, tapi semua teman-teman saya juga berjuang sama-sama. Jadi bagi saya kekompakan yang buat kami bisa menang hari ini," ungkap Rafi.

 

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA