#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019: Tampil Percaya Diri Merupakan Kunci Sukses Tunas Gunung Putri Tak Terkalahkan pada Fase Penyisihan
31 August 2019 10:37 WIB
KABUPATEN BOGOR - Penguasaan bola apik dan tampil percaya diri, itu yang ditunjukkan anak-anak Tunas Gunung Putri ketika mengalahkan SSJ Kota Bogor dengan skor 4-0 dalam lanjutan pekan kelima Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Sabtu (31/8).

Bermain di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Tunas Gunung Putri langsung menerapkan skema menyerang. Hal ini seakan meunjukkan mereka tidak ingin kalah dalam laga yang bertajuk derbi Kota Hujan ini.

Pada babak pertama Tunas Gunung Putri sukses melesakkan dua gol, yang diciptakan M. Zaki Ryadul menit ke-10 dan Noval Andrea pada menit ke-24.


Baca Juga :
- Bermain Imbang Bandung Pro United Lolos Promosi ke Liga Topskor U13
- EDF La Liga Wujudkan Mimpi Tampil di Liga TopSkor U-16 Musim Ini

Gol tersebut semakin membuat anak-anak skuat asuhan Iwan Bayur termotivasi. Alhasil Tunas Gunung Putri berhasil mencetak dua gol di babak kedua. Gol tersebut diciptakan Isfadyar Aidillah menit 42 dan M. Habsy menit 46.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16, Satria Muda Susul Batavia FC ke 8 Besar
- Liga TopSkor U-15, Tonjolkan Kerja Sama Tim, AFS Kalahkan Haur Raya

Hasil ini sekaligus memastikan Tunas Gunung Putri melaju ke babak 16 besar dengan megoleksi 7 poin dari hasil dua klai menang dan satu kali imbang. 

"Kuncinya ya saya menekankan kepada anak-anak untuk bisa tenang saat menguasai bola dan setiap bermain harus percaya diri. Semoga pada babak selanjutnya anak-anak semakin konsisten," kata pelatih Tunas Gunung Putri, Iwan Bayur.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA