#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Sodorkan 3 Pemain Plus Uang Tunai, Tapi PSG Emoh Lepas Neymar
31 August 2019 16:13 WIB
PARIS - Direktur olahraga Paris St-Germain, Leonardo, mengatakan tidak ada kesepakatan untuk transfer Neymar.

BBC Radio 5 Live melaporkan bahwa pejabat PSG dan Barcelona diskusi pada Selasa lalu. Mereka membahas kemungkinan kesepakatan untuk penyerang Brasil berusia 27 tahun itu.

Kedua belah pihak menghargai Neymar dengan harga 200 juta euro. Barca menawarkan penawaran uang tunai plus pemain. Setelah menang 2-0 atas Metz, Sabtu (31/8) dini hari, Leonardo mengatakan PSG telah menolak tawaran karena kondisinya tidak cocok.


Baca Juga :
- Ansu Fati Dinaturalisasi, Barcelona Marah dengan FA Spanyol
- Jadwal La Liga Spanyol Pekan 5, Sabtu-Senin 21-23 September 2019

Neymar, yang bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 dengan biaya rekor dunia 222 juta euro belum bermain untuk klub Prancis musim ini. Dia baru recovering dari cedera engkel.

Barca telah menawarkan pemain belakang Jean-Clair Todibo dan gelandang  Ivan Rakitic, plus pemain depan Ousmane Dembele dengan status pinjaman selama satu musim, tetapi ketiga pemain itu menolak langkah tersebut.

Mantan pemain internasional Brasil, Leonardo, mengatakan: "Posisi kami tentang kemungkinan keberangkatan Neymar sudah jelas, semua orang tahu apa yang kami inginkan."

"Kami mendapat tawaran tertulis pertama pada 27 Agustus dan kami menolaknya, kondisinya tidak cocok untuk kami," tegas Leonardo.

"Ada tiga hari sampai akhir jendela transfer, dan untuk saat ini, tidak ada kesepakatan."


Baca Juga :
- Tampil Lagi di Liga Champions, Zidane Malah Antiklimaks
- Los Blancos Tumpul di Paris

"Kami banyak berbicara, dengan Neymar khususnya. Dia pemain yang luar biasa, saya tidak mengenalnya secara pribadi sebelum saya kembali ke Paris."

"Dia telah melalui banyak hal, dia seorang bintang sepak bola hari ini, dan aku sangat menyukainya. Kami memiliki hubungan yang baik dengannya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA