#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019:  Langkah Kamiada Terhenti, Afrizon Akui Skuatnya Dapat Pelajaran Berharga
31 August 2019 17:54 WIB
KABUPATEN BOGOR - Kamiada FC  harus berlapang dada menerima hasil tam memuaskan dalam Play-Off Liga TopSkor U-12 2019. Mereka gagal lolos, karena hanya mengantongi satu poin.

Hasil imbang skor 1-1 didapat dalam partai terakhir menghadapi Surya Bakti Cilegon, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Sabtu (31/8) siang. Itu satu-satunya poin yang dikoleksi Kamiada FC, sebab dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pelatih Kamiada FC, Afrizon Arif tak mempermasalahkan timnya gagal melaju ke babak 16 besar. Menurutnya ini menjadi titik awal pengenalan anak asuhnya terhadap kompetisi di Liga TopSkor U-12. Terlebih tim asuhannya juga dapat pelajaran berharga.


Baca Juga :
- Bermain Imbang Bandung Pro United Lolos Promosi ke Liga Topskor U13
- EDF La Liga Wujudkan Mimpi Tampil di Liga TopSkor U-16 Musim Ini

"Tidak apa-apa, tahun ini kami ingin membaca situasi di Liga TopSkor ini. Play-Off ini juga jadi pengalaman anak-anak untuk tahun depan. Untuk berikutnya target kami sudah pasti lolos ke kompetisi  resmi Liga TopSkor U-12 2020," kata Afrizon Arif.

Dalam pertandingan menghadapi yang berakhir dengan skor 1-1 melawan Surya Bakti Cilegon, gol Kamiada diciptakan Josua Alonso menit ke-5. Gol penyama kedudukan dari Surya Bakti Cilegon dicetak Aksa Nur menit ke-45.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA