#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kalahkan Burnley, Liverpool Sempurna, Puncaki Klasemen Lagi
01 September 2019 01:28 WIB
BURNLEY – Hasil sempurna dicatatkan oleh Liverpool di awal musim 2019/20 Liga Primer. Mereka menyapu bersih 4 pertandingan dengan kemenangan. Korban terbaru adalah Burnley.

Melawat ke markas The Clarets, tim asuhan Jurgen Klopp ini tanpa ampun. Mereka berhasil menang dengan skor telak 0-3 pada Sabtu (31/8).

Gol pertama Liverpool dihitung sebagai gol bunuh diri oleh penyerang tim tuan rumah, Chris Wood. Menit 33, Trent Alexander-Arnold melancarkan umpan silang, namun mengenai kepala Wood dan mengarah ke gawang sendiri.


Baca Juga :
- Mengintip Statistik Performa Liverpool
- Jadwal Liverpool hingga Akhir Tahun Masih Relatif Mudah

Sadio Mane menggandakan keunggulan lewat golnya di menit 38. Tendangan melengkung dan mendatar Mane tak bisa dihalau oleh kiper.

Skor 0-2 untuk keunggulan Liverpool di babak pertama.


Baca Juga :
- Inilah Rahasia Mengapa Bek Sayap Liverpool Mematikan
- Anfield Masih Kokoh

Di babak kedua, hanya 1 gol tercipta dari The Reds. Gol tersebut lahir dari kaki Roberto Firmino di menit 81.  Skor telak 0-3 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mempertahankan rekor sempurnanya, dengan 4 kali menang di 4 pertandingan awal musim. Roberto Firmino menjadi pemain Brasil pertama yang mencetak 50 gol di Liga Primer, serta kembalinya The Reds menguasai puncak klasemen sementara. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA