#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
DKI Jakarta Raih Enam Emas di Kejurnas Tinju Amatir Junior dan Remaja
01 September 2019 21:07 WIB
DELI SERDANG – Tim tinju amatir DKI Jakarta meraih sukses besar dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Junior dan Remaja di GOR Mini Futsal, Disporasu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) 26-31 Agustus.Mereka berhasil menyabet enam emas sepanjang berlangsungnya kejuaraan.

Adapun, peraih emas buat DKI adalah Gadfy Masoara (50 kg junior putra), Asiriudin Tapalaola (52 kg remaja putra),Fido Masoara (56 kg remaja putra), M. Nizam (64 kg remaja putra), Sindy Muhammad Zen (48 kg remaja putri), dan Dwimelati Putri (51 kg remaja putri).

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi  Persatuan Tinju Amatir Seluruh Indonesia (Pengprov Pertina) DKI Jakarta, Hengky Silatang mengatakan senang dengan hasil ini.


Baca Juga :
- Adik Tyson Fury Kembali ke Ring Tinju
- Andy Ruiz Beberkan Rahasia! Menu Ini yang Disantap Jelang Rematch dengan Joshua

Apalagi, DKI mengirim enam petinju ke final dan semuanya meraih medali emas. Adapun, ini juga pertanda kalau pembinaan tinju di ibu kota berjalan baik.

“Terima kasih atas dukungan dan doa semua pengurus Pengprov Pertina DKI. Semoga ke depan bisa lebih berprestasi lagi,” ujar Hengky dalam rilis yang diterima TopSkor, Munggu (1/9). ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA