#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bintang MMA Indonesia Antusias Sambut One: Immortal Triumph di Vietnam
02 September 2019 10:54 WIB
JAKARTA - ONE Championship akan mencetak sejarah baru dalam ajang perdana ONE: IMMORTAL TRIUMPH di Ho Chi Minh City, Vietnam, 6 September mendatang. Untuk pertama kalinya, seluruh pertandingan akan menampilkan aksi ONE Super Series. Seluruh petarung terbaik Vietnam akan memberikan penampilan terbaik; setara dengan para striker terbaik dunia. 

Pertandingan utama akan menyajikan Kejuaraan Dunia Bantamweight Muay Thai legendaris; juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai, Nong-O Gaiyanghadao, akan mempertahankan gelarnya dari bintang muay thai asal Algeria, Brice “The Truck” Delval. 

Dua atlet seni beladiri (MMA) ONE Championship Indonesia – Anthony “The Archangel” Engelen dari divisi featherweight, dan Rudy “The Golden Boy” Agustian dari divisi flyweight – memberikan analisis dan prediksi mereka atas sejumlah laga Kartu Utama gelaran ONE: IMMORTAL TRIUMPH.  


Baca Juga :
- Bagaimana Xiong Jing Nan Mengubah Stress Menjadi Sumber Kekuatan
- Guus Hiddink Dipecat Timnas U-23 Cina Usai Kalah dari Vietnam

Apa pendapat kedua petarung ini tentang gelaran perdana ONE Championship di Vietnam melalui ONE: IMMORTAL TRIUMPH?

Anthony Engelen menyambut baik langkah ONE Championship tersebut. “Menurut saya, sangat luar biasa jika ONE Championship melebarkan sayap ke Vietnam. Sangatlah menarik bahwa ajang ini akan menghadirkan hanya kickboxing dan muay thai saja," kata Anthony.

"Secara pribadi, perasaan saya sebenarnya agak bercampur tentang hal ini. Saya pikir ini adalah tambahan yang baik bagi organisasi seni beladiri campuran (MMA) terbesar di Asia untuk menyertakan kickboxing, tapi saya kurang yakin jika seluruh laga hanyalah kickboxing. Tapi hal ini akan mengundang perhatian banyak orang, jadi ini adalah hal yang baik,” ujar petarung dari Bali MMA ini. 


Baca Juga :
- ONE Championship Siap Gelar Ajang Pencarian Bakat Seni Bela Diri di Indonesia
- Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Vietnam Bungkam Timor Leste 2-0

Rudy pun sangat mendukung langkah ONE Championship di Vietnam.  Menurutnya ini ekspansi bagus bagi ONE Championship. Selain Vietnam juga sangat bagus dalam scene belad diri, ini langkah bagus untuk ONE untuk memperluas pasar dan membentuk idola-idola baru dari Vietnam.

"Jangan lupa ada juara kita, Martin Nguyen yang memiliki darah Vietnam, yang mungkin di masa depan bisa lebih bersinar seperti Aung La N Sang yang asal Myanmar,” ujar atlet yang bernaung di Golden Boy Muay Thai Camp.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA