#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cetak Dua Gol, Bale Diusir Keluar Lapangan
02 September 2019 11:29 WIB
VILLARREAL - Gareth Bale selamatkan Real Madrid. Dua gol diborong ke gawang Villarreal. Tapi, pemain asal Wales ini ditampar kartu merah di ujung laga.

Madrid tidak dalam kekuatan utuh. Enam pemain penyerang - Eden Hazard, Isco, Marco Asensio, Rodrygo, Brahim Diaz dan James Rodriguez - semuanya ada di meja perawatan.

Tapi, Bale memiliki rekor panjang bermain di Villarreal. Dia mencetak gol di sana pada debutnya di tahun 2013 setelah menyelesaikan kepindahan 100 juta euro dari Tottenham Hotspur dan mencetak kemenangan 3-2 di 2017 dan imbang 2-2 di 2018.
 
Real Madrid dua kali tertinggal pada laga di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9) dini hari. Tapi, Bale menyelamatkan dengan dua gol penyeimbang.


Baca Juga :
- Zidane Siap Menukar 2 Pemain Bintang Madrid dengan Superstar Seri A Ini
- Zidane Pusing Dipusingkan Virus FIFA

Tuan rumah memimpin melalui Gerard Moreno di menit 12. Jelang babak pertama usai, Bale menyamakan skor 1-1. Tapi, Moi Gomez kembali membawa Valencia unggul di menit 74. Empat menit sebelum peluit panjang berbunyi, Bale mengukir namanya di papan skor sekaligus membuyarkan kemenangan Villarreal.

Tapi malamnya berubah menjadi suram di menit akhir. Wasit Jesus Gil memberi Bale dua kartu kuning. Lebih menyakitkan, dua kartu peringatan itu diberikan hanya dalam selang dua menit yakni menit 90+2 dan +4. Dia pun harus keluar lapangan.


Baca Juga :
- Banyak Pemain Muda Los Blancos Dipanggil Timnas
- Barcelona Segera Luncurkan Jersey Keempat Bersejarah Saat Melawan Madrid

"Kami memulai permainan tanpa intensitas, kami hampir tidak dalam permainan selama 15 menit pertama, selalu penting untuk membuat awal yang kuat," kata pelatih Zinedine Zidane.

"Tetapi kami bereaksi dengan baik dan kami layak mencetak lebih banyak gol. Kami menghadapi lawan yang baik dan kami bisa meningkatkan pertahanan karena kami tahu apa yang mampu kami lakukan dalam serangan."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA