#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Besok, Joshua dan Andy Ruiz Face to Face
03 September 2019 08:56 WIB
RIYADH -Anthony Joshua bertatap muka dengan Andy Ruiz Jr untuk pertama kalinya sejak ditetapkan sebagai pasangan bertemu di Arab Saudi sebelum pertandingan ulang

Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr. akan berhadapan di Arab Saudi pada Rabu (4/9). Ini akan menjadi pertama kalinya kedua petinju kelas berat bertemu sejak pertarungan, Juni lalu.

Andy Ruiz mengagetkan ring tinju dunia. Petinju Meksiko-Amerika itu memaksa Joshua empat kali tersungkur sebelum menghentikannya di ronde ketujuh pada pertarungan di New York, Juni lalu.


Baca Juga :
- Nyaris Tewas Ditusuk Pisau Dapur, Petinju Ini Kembali ke Ring
- Wilder Ejek Joshua Pengecut, Tidak Pantas di Kelas Berat

Joshua yang kehilangan tiga sabuk juara dunia meminta rematch. Arab Saudi bersedia menjadi penyelenggara pada 7 Desember nanti. Joshua bertekad merebut kembali mahkotanya. 

Tapi, besok kedua petinju saling face to face. Riyadh menjadi titik awal awal tur promosi rematch. Kemudian berlanjut ke New York dan berakhir di London pada Jumat (6/9).


Baca Juga :
- Tak Mau Jadi Samsak Wilder, Tyson Fury Dilatih Ayahnya
- Pacquiao Teken Kontrak dengan PSM, yang Tangani McGregor

Ruiz akan mencari perbedaan dalam rematch. Secara fisik, apakah ia telah mengurangi massa otot. Secara psikologis, ia tampak lebih aktif, fokus dan kurang berpuas diri.

"Mereka tidak tahu," kata Ruiz tentang desas-desus yang terlalu sibuk membeli Rolls Royce California selatan juga makan bersama Presiden Meksiko dan membuat putaran acara obrolan televisi AS.

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA