#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Helen Wood Ungkap Threesome dengan Rooney dalam Buku A Man's World
04 September 2019 09:27 WIB
Helen Wood, 32 tahun, jadi perbincangan. Wanita ini mengklaim aktor menikah memberinya 200 poundsterling atau sekitar Rp 3,4 juta untuk berhubungan seks dengannya. Aktor yang dimaksud adalah Wayne Rooney.

Helen melakukan threesome di hotel dengan sesama gadis panggilan Jenny Thompson, 30, dan mantan kapten Inggris dan Manchester United Rooney. Sementara istrinya Coleen Rooney, sedang mengandung putra Kai - sekarang berusia sembilan tahun.

Setahun kemudian Helen mengklaim jasanya di sebuah hotel asing. Rooney meminta Pengadilan Tinggi untuk mencegah namanya disebutkan di Inggris. Helen, yang memenangkan Big Brother pada tahun 2014, ingin mengidentifikasi Rooney dalam buku terbarunya A Man's World tetapi pengacara tidak dapat mengatasi pembatasan hukum.


Baca Juga :
- Jotos Pemain Lawan, Rooney Diusir Keluar Lapangan
- Derby County Cuma Batu Loncatan, Rooney Incar Kursi Pelatih Manchester United

Ahli kecantikan, yang telah bekerja sebagai pendamping selama enam tahun, telah mengklaim bahwa masa lalunya yang terkenal telah membuatnya kehilangan pria.

Wanita cantik pemenang Big Brother, acara televisi Inggris ini mengakui bahwa dia telah minum obat untuk libido-nya sehingga dia tidak melewatkan seks. "Saya tidak bisa mempercayai siapa pun dan saya benci laki-laki," katanya.

Para eksekutif TV percaya situasi itu bisa mencegah aktor terkenal itu meretas Amerika.

Mereka takut dia akan "tidak memiliki kendali" jika seseorang bertanya kepadanya tentang dugaan keterlibatannya dengan Wood ketika dia sedang diwawancarai di depan kamera. Itu bisa membuatnya sulit baginya.

Seorang eksekutif media Los Angeles mengatakan akan ada 'kekhawatiran' tentang "profil media" aktor tersebut di Amerika Serikat.

"Itu bukan karena dia adalah pemain yang brilian karena tidak ada keraguan bahwa bakatnya adalah salah satu bintang top Inggris," katanya.


Baca Juga :
- Momen Ketika Alejandro Bedoya Serukan Stop Penembakan Masal di Amerika Serikat
- Van Gaal Minta Maaf Tak Bisa Kendalikan Rooney

"Tetapi dia tidak memiliki kendali atas seseorang di sebuah junket yang mengeluarkan pertanyaan tentang Nona Wood."

"Secara teknis mudah untuk menutup media Inggris tetapi kebebasan berbicara Amerika adalah permainan bola yang sama sekali berbeda."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA