#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pengakuan Alexis Sanchez, Tak Menyesal Tinggalkan Arsenal ke Manchester United
05 September 2019 09:47 WIB
MILAN - Alexis Sanchez bicara perjalanan kariernya. Penyerang Cile itu mengatakan tidak menyesal bergabung dengan Manchester United.

Banyak yang diharapkan ketika dia ditukar Arsenal untuk Manchester United pada Januari 2018. Sanchez mengantongi gaji tertinggi lebih dari 400.000 poundsterling per minggu atau setara Rp 7 miliar. 

Tapi, angka itu tak sebanding dengan performa di lapanga. Sanchez  hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan. Dia juga acap dibebat cedera.


Baca Juga :
- Eriksen Tiba di Milan, Segera Berkostum Inter
- Man-United Pesta 6 Gol, Begini Reaksi Solskjaer

Kini, pemain berusia 30 tahun itu dibuang ke Inter Milan dengan status pinjaman saat ia berusaha untuk mendapatkan kembali performanya.

Dan terlepas dari masalahnya, Sanchez mengatakan bahwa dia senang selama berada di Old Trafford.

"Saya sangat senang saya pergi ke Manchester United," kata Sanchez kepada BBC. "Saya selalu mengatakan itu. Klub inilah yang paling banyak memenangkan di Inggris."

"Ketika saya pergi ke Arsenal itu fantastis - saya bahagia di sana - tetapi United tumbuh pada saat itu, mereka membeli pemain untuk memenangkan sesuatu."

"Saya ingin bergabung dengan mereka dan memenangkan segalanya. Saya tidak menyesal pergi ke sana."

Meskipun berjuang di dalam negeri, Sanchez terus berkembang untuk Cile dan kembali bermain selama Copa America musim panas ini.

Sancehz menempatkan perbedaan itu ke waktu yang dihabiskan di lapangan. "Saya pikir saya senang ketika saya bermain untuk tim nasional saya," katanya.


Baca Juga :
- Pelatih Cagliari: Kami Datang ke Giuseppe dengan Rasa Percaya Diri
- Arsenal Incar Pemain Termahal Atletico Musim Lalu

"Saya juga senang di Manchester United, tetapi saya selalu mengatakan kepada teman-teman saya: Saya ingin bermain."

"Jika mereka membiarkan saya bermain saya akan melakukan yang terbaik. Kadang-kadang saya bermain 60 menit, maka saya tidak akan memainkan pertandingan berikutnya - dan saya tidak tahu mengapa."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA