#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Petarung Wanita Ini Ungkap Butuh Terapi Usai Rekaman Seksnya Bocor di Medsos
06 September 2019 10:17 WIB
Bintang WWE, Paige, mengungkapkan bagaimana dia membutuhkan terapi setelah rekaman seks yang membuatnya menderita anoreksia kronis.

Pegulat kelahiran Norwich - bernama asli Saraya-Jade Bevis - adalah salah satu bintang olahraga terbesar sebelum dia diguncang masalah keluar-masuk ring.

Dia dua kali dicekal karena melanggar 'kebijakan kesehatan' WWE yang ketat - termasuk pengujian positif untuk zat terlarang.


Baca Juga :
- Bye Bye... Ingin Punya Momongan, Baby Ronda Rousey Pensiun dari Gulat WWE
- Pakai Bikini di Pantai, Kelly Bikin Liar Imajinasi 1,1 Juta Pengikutnya

Namun, hal-hal yang benar-benar mencapai titik terendah ketika kehidupan pribadinya dibiarkan terbuka.  Hubungan intimnya bocor ke internet oleh peretas tak berperasaan.

Sekarang wanita berusia 27 tahun itu mengungkapkan dengan tepat seberapa besar kerugian yang diderita publik terhadap kesehatan mental dan fisiknya.

"Saya sangat menderita. Saya melakukannya. Hanya secara emosional karena pada saat itu saya juga menjalani operasi leher, dan saya menderita anoreksia yang disebabkan oleh stres," Paige mengatakan kepada Fox News dilansir The Sun.

"Saya kehilangan seluruh rambut saya. Saya punya beberapa pemikiran yang sangat mengerikan. Saya harus pergi ke terapi. Butuh beberapa saat untuk sembuh karena jelas, tidak ada wanita yang mau melalui itu."


Baca Juga :
- Tyson Fury Ingin Kuasai Olahraga Pertarungan, dari tinju ke WWE ... Sekarang MMA! 
- Tyson Fury Beralih ke Gulat WWE, Lawannya Monster Strowman

Sekarang dia bekerja untuk memastikan orang lain tidak melakukan kesalahan yang sama yang dia lakukan.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu. Jadi mengapa saya masih memikirkannya? Itu terjadi. Orang-orang telah melihatnya. Seperti saya dapat menggunakan ini untuk membantu orang lain sekarang, Anda tahu," katanya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA