#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantan Pemain Barca dan Madrid Umumkan Pensiun Lewat Instagram
07 September 2019 09:07 WIB
Mantan pemain depan Barcelona, ??Chelsea & Real Madrid, Samuel Eto'o telah mengumumkan pengunduran diri dari sepak bola setelah 22 tahun berkarier.

Klub terakhir yang berusia 38 tahun adalah klub Qatar Star League Qatar SC, yang ia gabung pada musim panas 2018 dari Konyaspor Turki. Dalam rentang karier 22 tahun, mantan pemain internasional Kamerun itu bermain untuk pemain seperti Real Madrid, Barcelona, ??Inter, Chelsea, dan Everton.

Eto’o mengumumkan pengunduran dirinya melalui pos Instagram dengan tulisan, “The End. Menuju tantangan baru. Terima kasih semua, cinta yang besar. "


Baca Juga :
- Real Madrid Berharap Magis Hazard lawan Galatasaray
- Eto'o Ingin Kembali ke Liga Mengolah Klub Ini, Bukan untuk Barcelona

Eto’o bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain muda pada tahun 1997 dan melanjutkan untuk menghabiskan tiga tahun berikutnya dengan Los Blancos tetapi tidak dapat memperkuat posisinya di tim utama. Dia pindah ke RCD Mallorca dan setelah empat tahun di klub, Barcelona datang memanggil di mana dia menembak ketenaran.

Dia pindah ke Serie A bersama Inter pada 2009 dan setelah sempat di Rusia bersama Anzhi Makhachkala, penyerang itu bergabung dengan Chelsea pada 2013 sebelum pindah lagi, kali ini ke Everton setelah setahun. Transfer ke Sampdoria pada 2015 diikuti oleh kepindahan ke Turki bersama Antalyaspor, tempat ia menghabiskan tiga tahun sebelum bergabung dengan Konyaspor.
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA