#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tangkap No-Look Pass Rodgers, Wide Receiver Ini Merasa Takjub
08 September 2019 15:03 WIB
CHIICAGO – Wide receiver Green Bay Packers, Marquez Valdes-Scantling, merasa takjub setelah dirinya berhasil menangkap lempiran no-look pass dari quarterbacknya, Aaron Rodgers. Perasaan takjubnya itu ia ekspresikan di laman Twitter resminya.

Pada pertandingan Chicago Bears vs Green Bay Packers, Jumat (6/9), quarterback Packers, Aaron Rodgers, berhasil melakukan no-look pass sepanjang 47 yard. Passing sukses ini ditangkap oleh wide receivernya, Marquez Valdes-Scantliing.

Passing ini ternyata membuat para penonton yang hadir ke Soldier Field kagum. Video tayangan ulang yang tersebar di internet juga membuat penggemar olahraga bola lonjong ini takjub.


Baca Juga :
- Siapa Bilang No-Look Pass Hanya Ada di Sepak Bola?
- Kapten Timnas Wanita Amerika Ini Mendapat Tawaran Bermain Bersama Tim NFL

Sama seperti wide receiver yang menangkapnya. Valdes merasa sangat takjub dengan lemparan yang diarahkan kepadanya saat pertandingan, sampai-sampai Valdes mengatakan bahwa Rodgers adalah manusia spesial.


Baca Juga :
- Pemain NFL Ini Jadi Pemilik Baru Seattle Sounders
- Pemain Terbaik Cocoknya Latihan dengan Pemain Terbaik Juga, Seperti Tom Brady

“Anak-anak, janganl lakukan ini di rumah,” cuit Marquez. “12 (nomor punggung Aaron Rodgers) merupakan manusia yang spesial,” tambahnya sambal me-retweet video tayangan ulang no-look pass Rodgers.

Di pertandingan sendiri, Aaron Rodgers mencatatkan total 203 yard passing sukses di pertandingan kontra Chicago Bears, dengan 1 passing berbuah menjadi touchdown. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA