#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Khabib Bikin Panik Petugas Keamanan! Dia Melompat Arena Segi Delapan Usai Taklukkan Dustin Poirier
08 September 2019 17:21 WIB
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov bikin panik petugas keamanan. Pertarung Rusia itu melompati arena segi delapan setelah mengalahkan Dustin Poirier di Abu Dhabi, Minggu (8/9) dini hari. Dia sempat ditahan tapi berhasil melepaskan diri.

Aksinya kali ini bukan untuk menyerang kubu lawan, seperti yang dia lakukan ketika melawan Conor McGregor di Las Vegas, Oktober 2018. Ketika itu lompatan Khabib memicu perkelahian massal kedua kubu.

Tapi kali ini lompatan itu lahir karena kegembiraan daripada kemarahan. Petarung kelahiran Dagestani itu merangkul timnya sebagai ucapan terima kasih. Dia juga memeluk bos UFC, Dana White, yang duduk di sisi kandang.


Baca Juga :
- Ditekuk Khabib, Petarung Ini Tantang McGregor, Bila Menolak, Tendang Saja dari UFC
- Khabib Nurmagomedov Jual Kaus Lawannya, Laris Manis Laku Rp 1,4 Miliar

Khabib pun kontan diangkat. Momen itu terasa hangat dengan sambutan para penonton. Tak lama berselang Khabib kembali melompat ke kandang dan menyalami lawannya.

Raja kelas ringan Nurmagomedov mengalahkan juara sementara Dustin Poirier pada ronde ketiga. Dia memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 28-0.

 

Duel malam itu pun berlangsung cukup menarik lantaran keduanya tampak coba mengembangkan gaya bertarung yang menjadi andalan masing-masing. 

Tapi, Khabib Nurmagomedov sukses melakukan takedown dan kuncian yang memaksa Dustin Poirier melakukan tap-out tanda menyerah.

"Ketika saya menang, saya melihat tiga paman saya duduk di samping kandang. Saya ingin melompat kepada mereka untuk merayakan, tetapi mereka duduk di belakang Dana White," kata Khabib kepada wartawan seperti dilansir rt.com

"Dan jika saya melompat ke arah mereka, saya mungkin akan mendarat di beton seperti yang saya lakukan terakhir kali."


Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov Targetkan Rekor 30-0, Ini Dua Lawan Berikutnya
- Amanda Nunes Bikin Imajinasi Liar, Petarung Wanita Ini Berlatih Telanjang

"Jadi saya memandang Dana, dan dia agak lunak. Jadi saya melompat padanya sehingga saya bisa memantulkannya ke paman saya. Jadi ada sedikit tumpukan."

"Tapi tentu saja saya melakukannya karena bahagia. Jika Anda belum pernah berkompetisi dan menang pada level setinggi itu, akan sulit bagi Anda untuk memahami emosi semacam ini.”*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA