#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Morata Berpacu dengan Waktu
09 September 2019 13:02 WIB
MADRID – Alvaro Morata saat ini sedang berkutat dengan cedera lutut. Kebugaran fisik juga menjadi permasalahan yang dialami sang striker sejak musim berlangung. Kendati demikian, Morata siap berpacu pada waktu agar bisa tampil di laga-laga krusial sepanjang  September ini, termasuk pertandingan Liga Champions melawan Juventus FC (18/9).

Morata mengalami masalah di lututnya sejak 28 Agustus. Cedera tersebut didapatnya ketika menjalani latihan jelang laga melawan SD Eibar di jornada tiga.  Semenjak insiden tersebut ia telah menjalani serangkaian penyembuhan agar bisa kembali secepatnya.

Namun, Oscar Pitillas salah satu pelatih fisik dari Atletico madrid, mengatakan bahwa pemulihan yang dilakukan dalam waktu normal saat ini tak memungkin Morata  untuk bisa turun di laga melawan Juventus. Artinya, meskipun ada keinginan kuat penyerang Spanyol ini untuk tampil melawan bekas klubnya tersebut, tetapi tim medis Atletico ragu Morata bisa dimainkan.


Baca Juga :
- Soldado Ingin Akhiri Paceklik Gol
- Cobaan Diego Costa, 2019 Menjadi Tahun Terberat Striker Atletico Itu

Selain itu, terlepas dari tekad  kuat Morata, tim medis dan staf kepelatihan Atletico tetap memilih untuk berhati-hati. Mereka tak mau, memaksakan pemain 26 tahun tersebut turun di laga melawan Juventus. Penanganan untuk cedera lutut sendiri memang tidak sebentar. Untuk penyembuhan bisa memakan waktu hingga satu bulan.

Jika melihat jadwal yang ada maka Morata akan melewatkan sejumlah pertandingan yang akan dimainkan di September. Pada bulan ini sendiri Atletico mendapatkan laga kandang cukup banyak. Setidaknya ada tiga dari lima pertemuan yang akan dimainkan di Wanda Mentropolitano.

Pertandingan kandang pertama Atletico akan menghadapi Juventus. Lalu yang kedua jatuh pada 28 September melawan Celta Vigo. Dan terakhir, laga derbi melawan Madrid, di mana akan dilangsungkan pada 29 September.

Sementara itu untuk dua laga tandang, mereka akan bertemu Real Socidedad dan RCD mallorca. Melawan Sociedad akan diadakan pada akhir pekan ini (14/9). Sementara menghadapi Mallorca, akan dimainkan pada 26 September di Iberostar Estadi.

Cedera Morata sendiri membuat pelatih Atletico, Diego Simeone sedikit gugup. Itu karena stok penyerangnya sangat minim, menyusul kegagalan Atletico mendatangkan Rodrigo Moreno dari Valencia CF. Sementara mereka telah melepas Nikola Kalinic ke AS Roma.

Saat ini, hanya Diego Costa dan Ivan Saponjic, penyerang murni yang dimiliki pelatih Argentina itu. Nama terakhir bahkan belum sempat merasakan menit bermain sejak diboyong dari Benfica musim panas ini. Kemungkinan dia bisa merasakan debutnya saat Atletico bertandang ke Real Sociedad, akhir pekan ini.*GOGOR HAKIM DARI BERBAGAI SUMBER

 

Morata Kagumi Kecantikan sang Istri

ALICE Campello mencuri perhatian di Festival Film Venice dengan penampilan layaknya seorang putri. Bahkan, Alvaro Morata, sang suami takluk dengan kecantikan model asal Italia tersebut. Penyerang Spanyol ini mengunggah foto Alice di Instagram dengan caption “Festival Film Venice dan inilah istri saya @alicecampello. Saya tahu, dia berasal dari planet lain,” katanya penuh bangga.*


Baca Juga :
- Rodri Akui Pelatih Man City Pengaruhi Permainannya
- Masalah Striker Cemaskan La Roja

 

                               

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA