#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Robert Alberts Minta Pemainnya Hindari Hukuman Kartu
09 September 2019 20:54 WIB
BANDUNG -- Banyak yang bilang tereliminasinya Persib Bandung dari trek juara kompetisi Liga 1 musim ini karena lini serangnya tumpul.

Ezechiel N'Douassel hanya bekerja sendirian menggedor pertahanan lawan. Dia tidak punya tendem selepas perginya Jonathan Bauman.

Situasi makin rumit, setelah Ezechiel sering absen karena hukuman kartu. Lini depan Maung Bandung pun makin loyo.


Baca Juga :
- Hariono Dilepas Persib Untuk Regenerasi Pemain
- Persib Bandung Bidik Lima Pemain Baru di Musim Depan

"Satu hal yang harus diperbaiki di putaran kedua adalah pemain tidak boleh terlalu mudah mendapat kartu kuning tidak penting. Kami akan beritahu itu kepada pemain di rapat besok, kami akan ada rapat tim besok," kata Robert Alberts.

Kedatangan Kevin van Kippersluis pun akan sia-sia jika Eezchiel terus mengoleksi kartu kuning lantaran sikap emosionalnya. Pasalnya, di luar keduanya, Maung Bandung tidak punya striker jempolan.

Setelah melepas Wildan Ramdani dan Muchlis Hadining Syaifulloh ke Bandung United, Pangeran Biru tidak punya striker pelapis. Hanya ada Ilham Qolba yang promosi dari Persib U20.


Baca Juga :
- Robert Alberts Bidik Point Sempurna di Markas Kalteng Putera
- Reaksi Robert Alberts Usai Kemenangan Persib Atas Persija

"Karena itu, kami menatap putaran kedua musim ini dan topik utamanya adalah tidak ada kartu kuning atau kartu merah tidak penting. Sebisa mungkin pemain menghindari hukuman kartu," beber Robert pada wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/9).

 

loading...

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA